Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Atletico vs MU, Ronaldo: Fokus Kami Sekarang Ke Atletico

Striker Cristiano Ronaldo menegaskan Manchester United kini bersiap menjalani laga tandang ke Wanda Metropolitano menantang Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Cristiano Ronaldo menegaskan Manchester United kini bersiap menjalani laga tandang ke Wanda Metropolitano menantang Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis (24/2/22) dini hari.

Ronaldo mengungkapkan perasaan tersebut lewat akun Instagram pribadi miliknya setelah Machester United berhasil mengalahkan Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris dengan skor 4-2.

Ronaldo menyebutkan jika laga melawan Leeds pada akhir pekan kemarin sangat penting untuk dirinya dan kini tim berpindah fokus ke babak 16 Besar melawan Atletico Madrid.

“Kemenangan Liga Premier yang sangat penting sebelum kami mengubah fokus kami ke Liga Champions dan menuju Madrid (Atletico). Kembali ke jalur! Kami United!,” tulisnya di dalam caption yang dirinya unggah, Senin (21/2/22).

Sebelumnya, Ronaldo dirumorkan akan hengkang jika Manchester United gagal dan tidak berhasil lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya.

Dengan adanya rumor ini, pihak dari Manchester United membuka pintu selebar-lebarnya kepada Ronaldo jika dirinya ingin hengkang pada musim panas nanti.

Dilansir dari The Mirror, United akan mengizinkannya keluar jika dia menjelaskan bahwa dia ingin pergi.

Bahkan, pengeluaran Setan Merah diyakini akan lebih hemat jika Ronaldo pergi. Khususnya dalam biaya gaji, di mana per pekan Ronaldo menerima sebesar Rp7,5 miliar.

Dikutip melalui Transfermarkt, saat ini harga pasaran Cristiano Ronaldo berada di angka kisaran 30 juta Euro atau setara Rp487 miliar.

PSG rumornya siap mendatangkan CR7 dan memberinya gaji besar. PSG musim panas nanti, juga mau mendatangkan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane.

Manchester United menargetkan Kemenangan agar dapat tetap berada di Liga Champions musim ini.

Di Liga Inggris, United berada di peringkat keempat dengan 46 poin dan masuk dalam zona Liga Champions untuk musim depan. Namun poin tersebut masih tidak aman karena West Ham United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur masih menguntit dengan poin yang tidak jauh berbeda. Terlebih, Arsenal dan Tottenham baru menjalani 23 laga, sedangkan United sudah 26 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper