Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Salzburg vs Munchen: Nagelsmann Pastikan Munchen Tetap Menyerang

Pelatih Julian Nagelsmann Bayern Muenchen menegaskan tidak akan mengubah cara menyerang saat mengunjungi RB Salzburg dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Julian Nagelsmann / BBC
Julian Nagelsmann / BBC

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Julian Nagelsmann Bayern Muenchen menegaskan tidak akan mengubah cara menyerang saat mengunjungi RB Salzburg dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (17/2/2022) usai kalah dari VFL Bochum pekan lalu.

Bayern kalah 2-4 saat bertandang ke markas Bochum pada Sabtu (12/2), mereka kebobolan empat gol di babak pertama. Kekalahan tersebut memicu kritik dari media terhadap taktik menyerang yang diterapkan Nagelsmann.

"Filosofi saya, pendekatan saya, saya tidak akan mengubah itu," kata pelatih asal Jerman itu dalam konferensi pers menjelang pertandingan yang dikutip Reuters pada Selasa. "Ada struktur tertentu dalam skuat kami, meski ada beberapa pemain yang absen."

"Hal yang lucu tentang sepak bola adalah bahwa diskusi ini hanya muncul ketika Anda kalah. Dalam kemenangan kami atas RB Leipzig, kami memiliki satu bek lebih sedikit daripada yang kami lakukan saat kalah dari Bochum, tetapi entah bagaimana semua orang mengatakan kami terlalu ofensif melawan Bochum."

"Pada akhirnya, ini semua tentang cara Anda bermain, bukan sistemnya. Saya tidak akan mengubah pendekatan saya berdasarkan apa yang ditulis media tentang kami."

Dalam konferensi tersebut Nagelsmann melontarkan pujian kepada direktur olahraga Salzburg Christoph Freund.

"Dia adalah direktur olahraga luar biasa yang memiliki mata yang tajam untuk menemukan bakat," kata Nagelsmann. "Red Bull akan agresif dalam pendekatan mereka pada pertandingan ini, dan itu hal yang bagus."

"Mereka memiliki tim yang sangat bagus, dengan banyak talenta muda. Itu akan bertentangan dengan DNA mereka bila mereka bermain bertahan."

Juara Austria mengklaim kemenangan 1-0 atas Sevilla di pertandingan terakhir grup untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper