Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Newcastle vs Everton: Eddie Howe Sebut Lampard Manajer Pintar

Pelatih Newcastle United Eddie Howe yakin Frank Lampard bisa memberikan perubahan di dalam tubuh Everton jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu dini hari
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Februari 2022  |  21:24 WIB
Prediksi Newcastle vs Everton: Eddie Howe Sebut Lampard Manajer Pintar
Manajer Newcastle United, Eddie Howe - Instagram @NUFC

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Newcastle United Eddie Howe yakin Frank Lampard bisa memberikan perubahan di dalam tubuh Everton jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (9/2/2022) dini hari di Stadion Saint James Park.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (8/2), Eddie Howe menjelaskan setiap kehadiran manajer baru di sebuah klub akan mengubah sedikit dinamika dan meminta para pemainnya melakukan hal-hal yang sedikit berbeda.

"Setiap manajer baru secara alami mengubah sedikit dinamika dan meminta para pemainnya untuk melakukan hal-hal yang sedikit berbeda," jelas Howe.

Eddie Howe mengaku menaruh hormat sepenuhnya kepada Frank Lampard yang ia nilai sebagai pelatih yang luar biasa dan memiliki tim pelatih hebat di belakangnya.

Pelatih asal Inggris itu lanjut mengatakan, Everton adalah klub yang memiliki manajemen dan tim yang kuat di lapangan dan Newcastle harus dalam kondisi terbaik agar bisa memenangkan laga.

"Saya sepenuhnya menghormati Frank, saya mengenalnya dengan baik. Saya pikir dia adalah manajer yang luar biasa dan dia memiliki tim ruang belakang yang hebat bersamanya, orang-orang yang sangat cerdik, orang-orang pintar yang telah bekerja di belakangnya untuk bekerja dengannya dan para pemain.

"Saya pikir mereka memiliki tim manajemen yang kuat, tim yang kuat di lapangan sehingga – seperti biasa di setiap pertandingan Liga Premier, kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk menang," tegas Howe.

Newcastle United akan menjamu Everton pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St. James Park, Newcastle dan mencoba melanjutkan tren positif mereka setelah pada pekan sebelumnya berhasil menang atas Leeds United dengan skor 1-0.

The Magpies saat ini menduduki posisi 19 dengan torehan 15 poin dari 21 laga, sedangkan Everton berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin dari 20 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris everton newcastle

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top