Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madura Vs Persela, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Madura United akan ditantang oleh Persela Lamongan dalam pekan ke-23 BRI Liga 1, Sabtu (05/2/222) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
Madura United/MaduraUnitedFC.com
Madura United/MaduraUnitedFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United akan ditantang oleh Persela Lamongan dalam pekan ke-23 BRI Liga 1, Sabtu (05/2/222) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 18.15 WIB.

Madura United kembali bertanding di Liga 1 setelah laga melawan persipura harus ditunda karena banyak pemain dari Laskar Sappe Kerab yang terkapar Covid-19. Hal ini membuat Madura masih berada di posisi ke-11 dengan poin 25.

Di sisi tim tamu, Persela datang setelah kalah menyakitkan oleh Arema pada pekan ke-22 kemarin. Pasalanya gol Singo Edan terjadi pada menit terakhir sebelum laga usai. Hal tersebut membuat Laskar Joko Tingkir ini masih bertengger di peringkat ke-16 dengan poin 17.

Rekor pertemuan kedua tim, dari lima pertemuan keduanya, Madura masih memimpin dengan 3 kali kemenangan sedangkan Persela belum pernah menang dalam lima laga terakhir. Pada putaran pertama, keduanya bermain imbang 2-2.

Kabar Terkini Madura United dan Persela

Assiten Pelatih Madura United, Oswaldo Lessa mengatakan jika persiapan timnya sudah cukup siap dan matang menjelang melawan Persela, mekipun sebelumnya badai Covid-19 menerjang skuad mereka.

“Persiapan sudah cukup, kita sudah persiapkan tim dan semua pun sudah siap. Kita punya target tinggi di liga ini. Ada banyak hal untuk kita, persiapan kita sudah cukup kita akan kerja raih 3 poin,” ucap Lessa dilansir dari laman Liga Indonesia.

Selain itu, dirinya juga tidak akan meremehkan skuad Persela pada pertandingan nanti, apalagi tim asal lamongan itu berhasil merepotkan sang pemimpin klasemen Arema pada pekan lalu.

Di sisi tim Persela, pelatih mereka Jafri Sastra mengungkapkan jika skuad asuhannya sudah siap 100 persen pada laga melawan Madura nanti dan siap untuk memutus tren 14 laga tanpa kemenangan.

“Kami punya motivasi meraih poin karena sudah 14 laga tanpa kemenangan. Suatu hal yang sangat-sangat tidak baik bagi kami dan kami tetap ingin bisa meraih poin apapun kondisi kami nantinya,” ujar Jafri Sastra dilansir dari laman Liga Indonesia.

Jafri Sastra juga mengatakan jika lawannya nanti memiliki pemain di level top. Maka dari itu, dirinya mewaspadai pergerakan dari para pemain Madura dan mengarahkan anak asuhnya agar tidak lepas konsentrasi.

Prediksi Susunan Pemain Madura Vs Persela

Madura United XI: Muhammad Ridwan, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Renan Silva, Slamet Nurcahyo, Jaja, Bayu Gatra, Alberto Goncalves.

Persela XI: Abdul Rohim, Mochammad Sandy Ferizal, Mochammad Zaenuri, Bruno Costa, Valentino Telaubun, Gian Zola, Guilherme Batata, Malik Risaldi, Muhammad Nur Iskandar, Rahel Radiansyah, Jose Wilkson.

Prediksi Hasil Pertandingan Madura Vs Persela

Pertandingan petang nanti diprediksi akan berjalan sengit, kedua tim memiliki tujuan untuk memenangan pertandingan nanti. Namun, hasil diprediksi akan berakhir imbang, dan jika ada yang menang pasti dengan skor yang tipis.

Prediksi Skor Madura Vs Persela

Skor Madura Vs Persela : 1 – 1

Skor Madura Vs Persela : 1 – 0

Skor Madura Vs Persela : 0 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper