Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persikabo vs Bali United: Teco Minta Pemain Kerja Keras

Bali United akan menghadapi Persikabo 1973 pada hari Kamis malam di Bali, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22.
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan menghadapi Persikabo 1973 pada hari Kamis (3/2/2022) malam di Bali, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22.

Pada pertemuan pertama, pertandingan Bali United vs Persikabo berlangsung di Jakarta dengan hasil imbang skor 1-1.

Pada pertemuan kedua malam nanti, pelatih kepala Bali United telah menaruh target demi mendekatkan diri pada tim-tim papan atas klasemen BRI Liga 1 2021/2022 musim ini.

Teco pun tetap menaruh respek terhadap Persikabo 1973, karena sejatinya semua tim memiliki kualitas masing-masing lini dan hasil apapun bisa terjadi dalam lapangan.

“Persikabo 1973 adalah tim yang bagus dan kami respek terhadap mereka. Tentu pertandingan besok menarik karena di pertemuan pertama kita bermain imbang. Pemain harus kerja keras dan punya semangat untuk bisa memenangkan laga besok malam dan peluang juara kembali terbuka untuk kami,” ujar Coach Teco dalam situs resmi Bali United.

Lebih lanjut, pelatih yang baru pulang dari Brasil dalam mengurus keperluan lisensi A Pro ini mengingatkan juga kepada seluruh tim untuk bisa menjaga protokol kesehatan.

Hal ini demi menyukseskan pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 di paruh kedua musim ini. Apalagi mengingat beberapa tim sedang berjuang untuk sehat dari situasi pandemi yang kembali hadir sehingga beberapa laga Liga 1 terpaksa harus ditunda pelaksanaannya.

“Tentu sangat tidak bagus ketika beberapa pertandingan harus ditunda mengingat jadwal kompetisi yang padat. Mudah-mudahan para pemain dan offisial yang sedang masa pemulihan segera sembuh dan bisa kembali bekerja di lapangan,” ujar Coach Teco.

“Kalau kami di Bali United tentu tegas dan lebih ketat lagi perihal protokol kesehatan. Kami anjurkan untuk tidak bertemu pemain, official atau tim pelatih dari tim lain di luar jam pertandingan kompetisi. Mereka harus tetap jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Hal ini demi menjaga agar kompetisi tetap berjalan dengan baik,” jelas pelatih yang sudah membawa tiga tim berbeda menjuarai kompetisi di Indonesia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper