Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persikabo Vs Bali United, Susunan Pemain, Preview

Bali United akan berjumpa dengan Persikabo dalam lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1, Kamis (03/2/22) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 03 Februari 2022  |  13:49 WIB
Prediksi Skor Persikabo Vs Bali United, Susunan Pemain, Preview
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan berjumpa dengan Persikabo dalam lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1, Kamis (03/2/22) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 20.30 WIB.

Pada laga malam nanti, kedua tim sama sama ingin mengincar kemenangan. Bali ingin meraup poin penuh agar dapat merangsek ke posisi tiga klasemen.

Sedangkan Persikabo ingin menyudahi tren buruk di dua laga sebelumnya dan naik ke posisi 10 klasemen sementara.

Dari lima laga kemarin, Persikabo memimpin dengan dua kemenangan sementara Bali United hanya sekali. Dalam laga terakhir di putaran pertama, keduanya bermain imbang 1-1.

Kabar Terkini Persikabo dan Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco ini mengatakan jika timnya sudah siap untuk laga malam nanti, namun tetap mewaspadai permainan Persikabo.

“Persikabo 1973 adalah tim yang bagus dan kami respek terhadap mereka. Tentu pertandingan besok menarik karena di pertemuan pertama kita bermain imbang. Pemain harus kerja keras dan punya semangat untuk bisa memenangkan laga besok malam dan peluang juara kembali terbuka untuk kami,” ungkap Coach Teco dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi Persikabo, Coach Liestiadi mengukapkan jika melawan Bali malam nanti timnya harus memaksimalkan peluang peluang yang ada. Sebab, pada pertandingan sebelumnya melawan Persib, para pemain Persikabo tidak dapat membuat gol, padahal sudah banyak peluang yang mereka buat.

“Pada pertandingan sebelumnya kami kurang beruntung meski memiliki banyak peluang. Untuk itu, melawan Bali United, kami tentu harus bisa memanfaatkan momen momen yang terjadi untuk mencetak gol,” ujar Leistiadi dilansir dari Instagram resmi klub

Prediksi Susunan Pemain Persikabo Vs Bali United:

Persikabo: Dicky Indrayana (GK), Gilang Ginarsa, Didik Wahyu, Andy Setyo, Firza Andika, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Sergey Pushnyakov, Ciro Alves, Dimas Drajad, Hendra Bayauw.

Bali United: Wawan Hendrawan (GK), Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin, Eber Bessa, Brwa Nouri, Kadek Agung, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Prediksi Hasil Pertandingan Persikabo Vs Bali United:

Pertandingan diprediksi akan berjalan sengit, terlebih melihat cara bermain Persikabo saat melawan Persib pekan lalu, akan membuat lini pertahanan Bali Kesulitan.

Untuk hasil, pertandingan Persikabo Vs Bali United diprediksi akan berakhir imbang, namun jika ada yang menang pasti hanya dengan skor tipis saja.

Prediksi Skor Persikabo Vs Bali United:

Skor Persikabo Vs Bali United : 1 – 1

Skor Persikabo Vs Bali United : 1 – 0

Skor Persikabo Vs Bali United : 0 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia bali united Tira Persikabo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top