Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontraknya Diperpanjang, FK Senica Sebut Egy Punya Skill Hebat

Menurut dia, Egy merupakan pemain penting bagi FK Senica tersebut.
Egy Maulana Vikri (tengah)/PSSI
Egy Maulana Vikri (tengah)/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri dipastikan telah menandatangani kontak baru bersama klub Slovakia FK Senica. Pemain Timnas Indonesia itu mendapatkan kontrak dengan durasi satu setengah tahun. Selain itu ada klausa opsi perpanjangan selama dua tahun.

Pengumuman kepastian kontrak baru Egy itu dilakukan FK Senica melalui akun media sosial Instagram mereka pada Kamis kemarin. Direktur klub itu, David Balda, menyatakan sangat senang karena mereka akhirnya mencapai kesepakatan. Menurut dia Egy merupakan pemain penting bagi klub tersebut.

"Kami sangat senang Egy tetap bersama kami. Egy adalah pemain penting dengan mental, potensi dan kemampuan yang hebat. Dia jelas akan membantu kami mencapai tujuan kami," kata Balda.

Dalam unggahan lainnya, FK Senica menyatakan bahwa Egy terikat kontrak hingga 30 Juni 2023 plus opsi perpanjangan dua tahun. Menurut laman Transfermarkt, Senica bisa mengaktifkan opsi itu hingga 30 Juni 2023.

Egy pun akan kembali mengenakan nomor 17 seperti yang dia pernah kenakan sebelumnya. Di Liga Super Slovakia musim ini, Egy selalu mendapatkan kesempatan bermain dalam 19 laga yang sudah dijalani FK Senica. Dia tercatat telah mencetak dua gol dan satu assist.

Sayangnya FK Senica masih belum aman betul dari zona degradasi karena hanya meraih enam kemenangan, enam kali imbang dan menderita tujuh kekalahan. Mereka bertengger di posisi keenam klasemen sementara dari 12 klub.

Liga Super Slovakia sendiri saat ini masih menjalani libur musim dingin. Kompetisi baru akan kembali bergulir pada Februari mendatang dengan menyisakan tiga pertandingan lagi untuk setiap tim.

Egy Maulana Vikri kemungkinan besar akan ditemani oleh pemain Timnas Indonesia lainnya, Witan Sulaeman, di FK Senica pada sisa musim ini. Pasalnya, menurut laman Transfermarkt, mereka disebut telah menyelesaikan peminjaman Witan dari klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper