Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Elche Vs Real Madrid: Kabar Terkini, Susunan Pemain

Simak prediksi skor Elche Vs Real Madrid dalam babak 16 Besar Copa Del Rey. Mulai dari kabar terkini hingga susunan pemain.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 20 Januari 2022  |  17:52 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti - Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti - Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid akan menantang Elche dalam babak 16 Besar Copa Del Rey, Jumat (21/1/22) pukul 00.30 WIB di Manuel Martinez Valero Stadium. 

Sebelum melakoni laga ini, Madrid berhasil mengalahkan Alcoyano di babak 32 Besar dengan skor 3-1. Bukan hanya itu saja, Madrid sedang dalam percaya diri yang tinggi setelah menjuari Piala Super Eropa pekan lalu. 

Di sisi lain, tim tuan rumah juga dalam di trek baik. Dari 4 pertandingan terakhir, Elche tampil ciamik dengan mencatatkan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang. Hal ini menjadi motivasi bagi tuan rumah untuk melanjutkan tren positif tersebut. 

Dari empat pertemuan sebelumnya dari kedua tim, Los Blancos masih unggul dengan 3 kali kemenangan. Dalam pertemua terakhir, Madrid berhasil membuat Elche takluk dengan skor 2-1. 

Kabar Terkini Elche dan Real Madrid

Tim tuan rumah akan melakoni laga 16 Besar Copa Del Rey dengan motivasi yang amat tinggi. Sebab, mereka sedang berada dalam tren positif dalam 5 laga terakhir mereka. Dilansir dari laman resmi klub, Assiten Pelatih Elche, Ortega mengungkapkan jika Elche akan bermain secara mati-matian pada laga melawan Madrid nanti.

 “Identitas kami adalah memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu yang terakhir,” ujar Ortega. 

Sedangkan tim tamu, mereka sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mendapat gelar pertama musim ini. Ancelotti ingin skuad asuhannya memenangkan pertandingan nanti melawan Elche. Pelatih asal Italia ini juga menyebut mereka sudah mempersiapkan diri melawan Elche yang sedang dalam tren positifnya.

“Ini adalah pertandingan lain yang harus dimenangkan. Pertandingan sistem gugur dalam kompetisi yang kami nantikan, seperti setiap kompetisi. Kami sudah bersiap dan kami seperti Elche yang sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mereka dan berusaha meraih kemenangan" ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Untuk tim sendiri, El Real akan kehilangan kiper utama mereka, Courtois. Dirinya akan absen pada laga nanti, dan alasannya masih dirahasiakan oleh Ancelotti.

Prediksi Susunan Pemain Elche Vs Real Madrid

Elche (4-4-2): Edgar Badia (GK); Johan Mojica, Gonzalo Verdu, Diego Gonzalez, Antonio Barragan; Gerard Gumbau, Omar Mascarell, Pere Milla, Tete Morente; Lucas Perez, Lucas Boye.

Real Madrid (4-4-2): Andriy Lunin (GK); Marcelo, David Alaba, Rafa Marin, Nacho Fernandez; Eduardo Camavinga, Daniel Ceballos, Federico Valverde; Eden Hazard, Rodrygo, Vinicius Junior.

Prediksi Hasil Elche Vs Madrid

Pertandingan ini di prediksi akan di menangkan oleh Madrid. Meskipun tidak dengan skor yang mencolok, Madrid akan menang mudah pada laga melawan Elche.

Prediksi Skor Elche VS Madrid

Skor Elche VS Madrid : 0 – 1 

Skor Elche VS Madrid : 0 – 2 

Skor Elche VS Madrid : 1 – 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol copa del rey
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top