Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli: Chiesa dan Insigne Main?

Jelang lawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Napoli sudah bisa memainkan Lorenzo Insigne dan Eljif Elmas kembali.
Pemain Juventus, Federico Chiesa/La Stampa
Pemain Juventus, Federico Chiesa/La Stampa

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang lawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Napoli sudah bisa memainkan Lorenzo Insigne dan Eljif Elmas kembali, tetapi Fabian Ruiz masih absen. Juventus akan menjamu Napoli di Stadion Allianz, Jumat (6/1/2021) dini hari.

Sementara Juventus dapat mengandalkan Arthur dan Federico Chiesa, sementara Paulo Dybala diperkirakan ada di bangku cadangan.

Sebelumnya ada keraguan apakah Napoli akan diizinkan untuk bepergian mengingat meningkatnya wabah Covid-19 di dalam klub, karena Alex Meret dan anggota staf lainnya dinyatakan positif hari ini.

Gelandang Napoli Mario Rui masih diskors, tetapi dia juga masuk dalam daftar pemain yang terinfeksi Covid-19 bersama dengan Victor Osimhen, Fabian Ruiz, Hirving Lozano, Kevin Malcuit, pelatih Luciano Spalletti dan anggota staf lainnya.

Sementara itu, Kalidou Koulibaly, Adam Ounas dan Andre-Frank Zambo Anguissa sedang bertugas di Piala Afrika. Eljif Elmas akan ada di bangku cadangan bersama Andrea Petagna.

Ada beberapa pemain tim yunior yang dibawa untuk membuat angka.

Di Juventus, Giorgio Chiellini dan Carlo Pinsoglio juga terjangkit COVID-19, tetapi Arthur Melo telah pulih dan siap main.

Kaio Jorge dan Luca Pellegrini mengalami gejala flu minggu ini. Meski bukan Covid, kedua pemain ini dan tidak dapat beraksi.

Leonardo Bonucci, Danilo, dan Aaron Ramsey masih cedera. Pelatih Juve, Max Allegri mengatakan Paulo Dybala dan Federico Chiesa akan bergantian di depan, dengan pebalap Italia itu diharapkan menjadi starter.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Napoli:

Juventus (4-2-3-1): Szczesny; Cuadrado, Rugani, De Ligt, Alex Sandro; Bentancur, Locatelli; Chiesa, Dybala, Bernardeschi; Morata

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Rahmani, Juan Jesus, Ghoulam; Demme, Lobotka; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper