Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masa Depan Eddie Nketiah di Arsenal Belum Jelas

Arsenal berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 5-1 dan Eddie Nketiah turun sejak menit awal dan berhasil mencetak trigol.
Striker Arsenal, Eddie Nketiah/PainintheArsenal
Striker Arsenal, Eddie Nketiah/PainintheArsenal

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan penyerang muda klub Liga Inggris Arsenal, Eddie Nketiah, hingga kini dikabarkan masih belum menemui kejelasan meski negosiasi kontrak antara pemain dan klub masih berjalan.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Eddie Nketiah dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal saat bursa transfer musim dingin Januari mendatang atau ketika kontraknya habis pada bulan Juni tahun depan.

Penyerang berusia 22 tahun itu dilaporkan sudah berkali menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak Arsenal karena tengah berusaha untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi.

Diketahui, Eddie Nketiah tercatat terakhir kali bermain sejak menit awal untuk Arsenal di Liga Inggris adalah pada April lalu dan pada musim ini ia kerap dimainkan pada kompetisi Piala Liga Inggris.

Pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris, Arsenal berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 5-1 dan Eddie Nketiah turun sejak menit awal dan berhasil mencetak trigol.

Seusai pertandingan, Eddie Nketiah mengatakan saat ini dirinya tengah berusaha mencari waktu bermain sepak bola yang lebih banyak. Ia juga menjelaskan selama dirinya masih bermain untuk Arsenal, ia akan memberikan segalanya.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola. Saya terikat kontrak dan selama saya bermain untuk Arsenal, saya akan memberikan segalanya," ujar Eddie Nketiah.

Eddie Nketiah merupakan produk dari akademi Arsenal dan sempat menjalani masa peminjaman di Leeds United pada paruh pertama musim 2019/2020 sebelum akhirnya kembali ke The Gunners pada paruh kedua musim tersebut.

Selama membela tim utama Arsenal, tercatat Eddie Nketiah berhasil mencatatkan 71 penampilan serta mencetak 18 gol dan 1 assist di segala ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper