Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Borneo FC Vs Arema: Menang, Arema Mantap di Posisi Dua Klasemen

Hasil Borneo FC vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-16 dimenangkan Arema dengan skor tipis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Desember 2021  |  23:12 WIB
Hasil Borneo FC Vs Arema: Menang, Arema Mantap di Posisi Dua Klasemen
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Borneo FC vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-16 dimenangkan Arema dengan skor 1-2.

Bermain di Stadion Madya Magelang, Jumat (10/12/2021) malam, kedua tim mengalami kesulitan mencetak gol pada babak pertama, meski sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan. Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi sehingga banyak terjadi pelanggaran dari kedua kesebelasan.

Solidnya lini pertahanan Arema dan Borneo membuat mereka sama-sama belum mampu mencetak satu pun gol hingga babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan semakin sengit. Kedua tim saling menekan dengan serangan yang mereka lancarkan.

Namun, Arema FC lebih dulu mampu mencetak gol melalui penyerang andalannya Carlos Fortes. Dia memanfaatkan bola rebound dari kiper dengan sundulan kepala pada menit ke-67.

Setelah kebobolan, Borneo meningkatkan serangannya. Walhasil, mereka mampu membalas melalui Francisco Torres selang dua menit kemudian.

Kedudukan imbang 1-1 tidak berlangsung lama. Pada menit ke-73, Fortes mencetak gol keduanya yang membuat Singo Edan kembali unggul dengan skor 2-1.

Memasuki 15 menit terakhir, pertandingan bertambah sengit. Kedua tim terus melancarkan serangan bertubi-tubi secara bergantian.

Torres sebenarnya mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-75, tetapi gol itu dianulir karena wasit garis menyatakan bola sudah keluar garis sebelum dikirimkan ke Torres.

Banyak peluang gol tercipta dari kedua kubu. Aksi penyelamatan dari kiper kedua tim berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas mencetak gol.

Hasil ini membuat Borneo FC menghentikan lima kemenangan yang mereka raih secara beruntun. Setelah kalah dari Arema, mereka kini berada di peringkat ketujuh dengan 25 poin, tertinggal 11 angka dari Bhayangkara FC yang memimpin klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Arema FC naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin, menggeser Persib Bandung dengan keunggulan dua poin. Singo Edan saat ini menempel Bhayangkara FC dengan jarak tiga angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia arema Pusamania Borneo

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top