Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Borneo FC Vs Arema: Pesut Etam Targetkan Tiga Poin

Borneo FC mengusung target tiga poin malam ini bersua Arema FC pada laga pekan 16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.
Pusamania Borneo FC/Wikipedia
Pusamania Borneo FC/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC mengusung target tiga poin malam ini bersua Arema FC pada laga pekan 16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Skuat Pesut Etam melawan Arema yang merupakan tim belum terkalahkan di 12 laga terakhir Liga Indonesia.

Bercokol di papan atas, Arema FC jelas bukan lawan mudah. Namun tekad merengkuh poin penuh tak surut bagi Sultan Samma dkk.

Pelatih Risto Vidakovic bahkan tak sabar menjalani laga kontra Singo Edan. Menurutnya, laga ini sekaligus pemantasan timnya jika hendak bersaing di papan atas.

"Kami sudah lakukan persiapan dengan matang dan sangat menantikan laga kontra Arema FC. Mereka lawan kuat dan ini tantangan besar bagi kami," ucap Risto.

Sama seperti laga sebelumnya, Risto ingin anak asuhnya bisa menguasai tempo permainan. Lebih banyak melakukan operan pendek agar tak mudah kehilangan bola.

"Strategi terbaik sudah dipersiapkan. Tinggal bagaimana pemain memaksimalkan kepercayaan yang diberikan. Kondisi tim saat ini juga sangat baik dan punya potensi memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Menghadapi Arema FC, Risto diuntungkan timnya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Jonathan Bustos, Muhammad Sihran, dan Rifad Marasabessy yang pekan lalu absen karena akumulasi kartu sudah bisa tampil.

Kembalinya Bustos diharapkan menghidupkan serangan tim. Sebab pekan lalu kontra Persiraja Banda Aceh, skuat Pesut Etam sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan.

"Kami akan maksimalkan semua potensi pemain. Termasuk Bustos yang dalam kondisi fit," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper