Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Madura United, Susunan Pemain, Preview, H2H

Jadwal pertandingan Bali United vs Madura United akan hadir dalam pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Bali United vs Madura United akan hadir dalam pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/12/2021). Laga Bali United vs Madura United akan berlangsung mulai 20.45 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Bali United akan berusaha menemukan konsistensinya. Pekan lalu, tim juara bertahan itu ditahan Arema FC 0-0. Kini tim asuhan Stefano Cugurra itu menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 29.

Madura United juga akan berjuang bangkit. Pekan lalu mereka baru dikalahkan Persib Bandung 0-1 sehingga kini ada di posisi ke-12 klasemen dengan nilai 17.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bali United menang tiga kali dan Madura United menang sekali. Pada Liga 1 2020 yang terhenti di tengah jalan, Bali United mengalahkan Madura 3-1.

Kabar Terkini Bali United dan Madura United:

Pertandingan ini menjadi pertarungan dua pelatih asal Brasil. Pelatih Brasil Stefano Cugurra alias Teco sangat berhasrat untuk menang.

"Kami dari kota yang sama, saya tidak kenal dia tapi saya tahu. Dia pernah kerja sama dengan pelatih kiper Bali United, Coach Marcelo dan perjalanan kariernya juga banyak seperti saya di luar Brasil," kata Teco, dalam laman klub.

"Besok kami bisa kenal tapi saya tahu dia akan kerja keras dengan Madura United dan saya dengan Bali United. Mudah-mudahan saya bisa menang."

Fabio Lefundes, pelatih baru Madura United, optimistis menghadapi laga ini. "Setiap berlatih kami adakan evaluasi untuk terus menjadi lebih baik," kata dia.

"Semua pemain butuh proses dan adaptasi karena belum genap satu bulan saya berada disini. Tapi kami yakin bisa dan sudah lakukan persiapan yang bagus."

Pemain Absen

Bali United tak akan diperkuat Eber Bessa, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, dan Hariono. Mereka harus menjalani hukuman kartu. Fadil Sausu juga harus menepi karena cedera.

Madura United akan kehilangan Fachrudin Aryanto dan Ronaldo Kwateh yang bergabung dengan timnas Indonesia. Sedangkan Andik Rendika Rama yang terkena akumulasi kartu kuning.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Madura United:

Bali United: Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Ruben Silitonga, I Made Andika Wijaya; m Taufiq, Rizky Pellu, S Saimima; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Madura United: Muhammad Ridho; Dodi Alexvan Djin, Jaimerson da Silva, Kim Jin-sung, Novan Sasongko; Asep berlian, Hugo Gomes dos Santos, Slamet Nurcahyo; David Laly, Silvio Escobar, Haris Tuhare.
Pelatih: Fabio Lefundes.

Prediksi Hasil Bali United vs Madura Unted:

Menilik performa musim ini, rekor pertemuan, dan materi pemain yang dimiliki, Bali United lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Prediksi Skor Bali United vs Madura Unted:

Skor Bali United vs Madura Unted: 3-0

Skor Bali United vs Madura Unted: 1-1

Skor Bali United vs Madura Unted: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper