Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia vs Kamboja: Witan Tidak Ingin Remehkan Kamboja

Gelandang serang timnas Indonesia, Witan Sulaeman tidak mau meremehkan Kamboja yang akan dihadapi skuad Garuda terlebih dulu pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF Suzuki 2020, Kamis.
Witan Sulaeman/PSSI
Witan Sulaeman/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang timnas Indonesia, Witan Sulaeman tidak mau meremehkan Kamboja yang akan dihadapi skuad Garuda terlebih dulu pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF Suzuki 2020, Kamis (9/12/2021) di Singapura.

Kamboja dan Laos sebelumnya dinilai dikalahkan dengan mudah oleh Indonesia, Vietnam, dan Malaysia yang lebih diunggulkan. Indonesia dijadwalkan terlebih dulu menghadapi Kamboja, Kamis (9/12), dan Laos dua hari kemudian.

Meski begitu, Witan tidak sependapat dengan penilaian tersebut. Ia menilai seluruh kontestan di Grup B wajib dipadang sebagai lawan tangguh.

“Menurut saya pribadi, semua lawan sama-sama kuat, tidak boleh ada yang dianggap remeh. Semuanya harus merata. Lawan siapa pun, kami harus tampil 100 persen,” kata Witan.

“Target pribadi saya yang pertama ingin membantu tim agar bisa mendapatkan hasil terbaik, insya Allah menjadi juara. Semoga saya bisa mencetak banyak gol,” tambahnya.

Witan mengungkapkan, pelatih Shin Tae-yong telah menekankan pemain agar bisa mengurangi kesalahan mendasar itu supaya mereka dapat memperlihatkan performa lebih baik di ajang sesungguhnya.

“Sekarang kami sudah masuk ke menu latihan untuk formasi. Materi latihan yang sering diberikan pelatih adalah sering passing bola, dan jangan mudah kehilangan bola,” jelas pemain asal Lechia Gdansk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper