Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Arema vs Barito Putera: Almeida Sudah Analisis Kekuatan Barito

Pelatih Arema FC Eduaro Almeida mengakui dirinya sudah menganalisis kekuatan Barito Putera jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 November 2021  |  16:56 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida - Antara
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Eduaro Almeida mengakui dirinya sudah menganalisis kekuatan Barito Putera jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (23/12/2021), Eduardo Almeida menjelaskan meski sudah menganalisis kekuatan dari Barito Putera, yang terpenting adalah bagaimana Arema FC bisa tampil baik di laga nanti.

"Kita sudah menganalisis kekuatan lawan. Tapi yang lebih penting kita fokus bagaimana tampil sebaik mungkin di pertandingan besok (hari ini)," kata Eduardo Almeida.

Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-2 dan Eduardo Almeida mengakui sudah melakukan evaluasi kepada anak asuhnya soal penampilan di laga tersebut.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, pada pertandingan melawan Barito Putera, ia meminta skuad Arema FC untuk lebih fokus dan bekerja keras agar bisa mengamankan tiga poin di akhir laga.

"Kami sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Besok kami harus lebih fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan," tegas Eduardo Almeida.

Saat ini, Arema FC mempunyai kesempatan untuk naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 jika berhasil mengamankan tiga poin ketika berhasil mengalahkan Barito Putera.

Arema FC kini tengah duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022 dengan berhasil mengumpulkan 23 poin dari 12 pertandingan, terpaut dua poin dari Persib Bandung yang duduk di peringkat dua.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia arema barito putera

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top