Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arema vs Barito Putera: Almeida Sudah Analisis Kekuatan Barito

Pelatih Arema FC Eduaro Almeida mengakui dirinya sudah menganalisis kekuatan Barito Putera jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/Antara
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Eduaro Almeida mengakui dirinya sudah menganalisis kekuatan Barito Putera jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (23/12/2021), Eduardo Almeida menjelaskan meski sudah menganalisis kekuatan dari Barito Putera, yang terpenting adalah bagaimana Arema FC bisa tampil baik di laga nanti.

"Kita sudah menganalisis kekuatan lawan. Tapi yang lebih penting kita fokus bagaimana tampil sebaik mungkin di pertandingan besok (hari ini)," kata Eduardo Almeida.

Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-2 dan Eduardo Almeida mengakui sudah melakukan evaluasi kepada anak asuhnya soal penampilan di laga tersebut.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, pada pertandingan melawan Barito Putera, ia meminta skuad Arema FC untuk lebih fokus dan bekerja keras agar bisa mengamankan tiga poin di akhir laga.

"Kami sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Besok kami harus lebih fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan," tegas Eduardo Almeida.

Saat ini, Arema FC mempunyai kesempatan untuk naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 jika berhasil mengamankan tiga poin ketika berhasil mengalahkan Barito Putera.

Arema FC kini tengah duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022 dengan berhasil mengumpulkan 23 poin dari 12 pertandingan, terpaut dua poin dari Persib Bandung yang duduk di peringkat dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper