Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Villarreal vs MU: Menanti Kejutan Carrick di Laga Perdana

Michael Carrick yang ditunjuk untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer akan memimpin tim untuk pertandingan Villarreal vs Manchester United di laga kelima penyisihan Grup F Liga Champions.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 November 2021  |  16:29 WIB
Michael Carrick - Reuters
Michael Carrick - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Michael Carrick yang ditunjuk untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer akan memimpin tim untuk pertandingan Villarreal vs Manchester United di laga kelima penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Carrick diperkirakan akan membuat perubahan skuad dari tim yang tampil dalam kekalahan 4-1 di markas Watford di Liga Inggris, Sabtu lalu. Donny van de Beek, kemungkinan akan dimainkan sebagai starter untuk mengisi lini tengah.

Gelandang Belanda yang dimainkan di awal babak kedua itu mencetak gol saat menghadapi Watford. Dia berhasil menyelesaikan assist dari Cristiano Ronaldo untuk memperkecil ketertinggalan.

Eric Bailly berpeluang dimainkan dalam formasi empat bek saat melawan mantan klubnya. Pemain Pantai Gading ini kemungkinan besar akan diandalkan saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris pada akhir pekan nanti, karena Harry Maguire tidak bisa dimainkan karena skorsing.

Namun, untuk pertandingan Eropa ini, Maguire tersedia dan bisa diandalkan untuk menjaga jantung pertahanan Setan Merah.

Jesse Lingard juga berpotensi main sebagai starter, dengan Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Jadon Sanco bisa menjadi pilihan untuk mendukung Ronaldo di lini depan. Sementara, Fred akan diandalkan untuk lini tengah.

Sejumlah pemain dipastikan absen. Luke Shaw tidak bisa dimainkan karena gegar otak saat pertandingan akhir pekan lalu. Sementara, Edinson Cavani masih pemulihan dari masalah tendon dan Mason Greenwood dinyatakan positif kena Covid-19.

Raphael Varane dan Paul Pogba masih absen. Duo pemain Prancis ini masih menjalani pemulihan dari cedera.

Di kubu tuan rumah, Unai Emery tidak bisa mengandalkan penyerang andalannya, Gerrard Moreno karena cedera hamstring. Sementara, Serge Aurier tidak memenuhi persyaratan untuk bermain.

Juan Foyth akan kembali memperkuat Villarreal setelah puliih dari cedera hamstring saat bermain imbang 1-1 mwlawan Celta Cigo pada Sabtu. Dia kemungkinan akan kembali tampil pekan ini.

Paco Alcacer, Sergio Asenjo, Etienne Capoie dan Arnaut Danjuma, semuanya diragukan bisa bermain.

Manchester United dan Villarreal saat ini menempati urutan pertama dan kedua klasemen Grup F Liga Champions dengan sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Kemenangan dalam laga ini akan menjaga peluang bagi kedua tim lolos ke babak berikutnya, dengan hanya tersisa satu laga terakhir setelahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top