Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Barcelona vs Espanyol: Xavi Yakin Coutinho Bisa Bersinar

Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez mengatakan Philippe Coutinho bisa menjadi pemain penting untuk Barca jika dia menemukan lagi kepercayaan dirinya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 November 2021  |  11:59 WIB
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez mengatakan Philippe Coutinho bisa menjadi pemain penting untuk Barca jika dia menemukan lagi kepercayaan dirinya.

Coutinho tak bisa memenuhi ekspektasi Barca sejak didatangkan dari Liverpool dengan rekor termahal saat itu 160 juta euro pada 2018.

Pemain Brazil itu berjuang melawan cedera sejak kembali dari masa pinjaman bersama Bayern Muenchen pada 2020, tetapi Xavi bersedia memberi dia kesempatan lagi untuk membuktikan dirinya di Camp Nou.

"Coutinho adalah orang yang bisa bermain di berbagai posisi dan dia bisa menjadi penting bagi tim ini," kata Xavi menjelang pertandingan melawan Espanyol, Minggu (21/11/2021).

"Dia mesti menemukan lagi dirinya dan memulihkan kepercayaan dirinya. Jika dia berhasil maka dia akan banyak membantu kami. Dia memiliki bakat bawaan."

Xavi mengatakan kini terserah Coutinho untuk membuktikan diri dan menyebut masalah pemain ini lebih kepada soal mental ketimbang fisik.

"Dia akan mendapatkan kesempatan karena dia adalah pemain yang secara pribadi saya sukai. Ini lebih soal psikologis ketimbang apa pun karena dia punya bakat."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top