Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Preston North Vs Liverpool, Kabar Tim, Preview, H2H

Prediksi Skor Preston North Vs Liverpool, Kabar Tim, Preview, H2H
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Prediksi Skor Preston vs Liverpool

Kabar tim Preston dan Liverpool

Klopp diperkirakan bakal membuat perubahan besar untuk tim yang diturunkan melawan Preston dengan mengistirahatkan pemain kunci. Namun, rotasi di lini tengah, sepertinya bakal terbatas karena cedera.

James Milner bakal absen setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Manchester United pada Minggu. Dia ditarik keluar kurang dari setengah jam.

Naby Keita juga tidak bisa dimainkan setelah mendapat tekel keras dari Paul Pogba yang membuat gelandang Manchester United itu dikartu merah. Naby harus ditandu keluar karena cedera yang dialaminya.

Selain dua pemain itu, Fabinho juga masih belum akan tersedia setelah melewatkan kemenangan di markas Manchester United karena cedera lutut. Thiago Alcantara dan Harvey Elliott juga tetap absen.

Dengan melihat situasi itu, Klopp berkemungkinan mempromosikan pemain muda atau menurunkan tiga serangkai yang terdiri dari Jordan Henderson, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sadio Mane dan Joel Matip yang sebelumnya dikeluarkan dari starter melawan Manchester United, berpeluang dimainkan di laga ini. Pemain pinggiran, seperti Joe Gomez, Neco Williams, Kostas Tsimikas, dan Takumi Minamino, berpeluang dimainkan. Divock Origi berpotensi memimpin lini depan.

Di posisi kiper, Adrian sepertinya akan turun sebagai starter jika Caoimhin Kelleher belum bisa pulih dair penyakitnya tepat waktu. Alisson Becker kemungkinan akan diistirahatkan.

Pemain depan Kaide Gordon, 17 tahun, yang diturunkan di babak terakhir, bisa saja mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter di pertandingan ini.

Di kubu Preston, mereka akan tanpa Alan Browne karena diskors setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Blackpool pada akhir pekan lalu.

Tim tuan rumah tampaknya akan menjamu Liverpool tanpa enam pemain kunci. Namun, mereka dapat memainkan pemain pinjaman Liverpool, Sepp van den Berg. Klub induk telah memberi izin.

Preston selama ini bermain dengan dua penyerang di sepanjang musim. Namun, mereka sepertinya tidak akan melakukan itu ketika melawan Liverpool.

Emil Riis Jakobsen diperkirakan akan memimpin lini depan setelah mencetak gol di setiap puataran kompetisi sejauh ini. Dia mencetak empat dari 11 gol di Piala Liga.

Prediksi Skor Preston vs Liverpool:

Skor Preston vs Liverpool: 1-3

Skor Preston vs Liverpool: 1-2

Skor Preston vs Liverpool: 0-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper