Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga Italia Pekan 9: Inter Vs Juventus, Roma Vs Napoli

Inter Milan akan menantang Juventus dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Dua tim papan atas Napoli dan AS Roma juga akan bertarung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  18:34 WIB
Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata - Bleacher
Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata - Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Inter milan akan menantang Juventus dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Dua tim papan atas Napoli dan As roma juga akan bertarung.

Inter Milan yang berstatus juara bertahan akhir pekan lalu menelan kekalahan perdananya di Liga Italia. Mereka dibungkam Lazio 1-3 di Stadion Olimpico, Roma. Skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil bangkit dengan meraih kemenangan 3-1 dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions Rabu kemarin.

Juventus yang akan menjadi lawannya saat ini tengah bangkit. Skuad asuhan Massimiliano Allegri sempat menuai hasil buruk di awal musim namun berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Liga Italia. Pada Kamis kemarin, Si Nyonya Tua juga berhasil membungkam Zenit St Petersburg di Liga Champions.

Laga panas juga akan tersaji antara AS Roma vs Napoli. Skuad Serigala Ibu Kota tengah limbung setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Anak asuh Jose Mourinho menelan kekalahan 0-1 dari Juventus pada akhir pekan lalu dan dibungkam tim asal Norwegia, FK Bodo Glimt di ajang LIga Conference Kamis kemarin.

Hal itu jelas akan menguntungkan Napoli yang merupakan pemuncak klasemen Liga Italia saat ini. Anak asuh Luciano Spaletti memiliki catatan selalu menang dari delapan laga terakhir. Pada dini hari tadi, Napoli juga menang 3-0 dari Legia Warsawa di Liga Europa.

Sementara AC Milan yang berada di posisi kedua klasemen siap menyalip Napoli jika gagal menang dari AS Roma. Milan hanya akan menghadapi Bologna. Akan tetapi anak asuh Stefano Pioli harus bangkit karena Rabu kemarin baru saja dikalahkan oleh FC Porto di Liga Champions.

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-9:

Jumat, 22 Oktober 2021
23.30 WIB - Torino vs Genoa

Sabtu, 23 Oktober 2021
01.45 WIB - Sampdoria vs Spezia
20.00 WIB - Salernitana vs Empoli
23.00 WIB - Sassuolo vs Venezia

Minggu, 24 Oktober 2021
01.45 WIB - Bologna vs AC Milan
17.30 WIB - Atalanta vs Udinese
20.00 WIB - Verona vs Lazio
20.00 WIB - Fiorentina vs Cagliari
23.00 WIB - AS Roma vs Napoli

Senin, 25 Oktober 2021
01.45 WIB - Inter Milan vs Juventus

Seluruh laga pada jadwal Liga Italia Seri A pekan ke-9 akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports. Inter Milan, Juventus, AC Milan, Napoli dan Atalanta harus mewaspadai faktor kelelahan karena mereka baru saja bermain pada tengah pekan ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus inter milan as roma Napoli

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top