Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi PSG Vs Montpellier: Masih Cedera, Messi Absen Bela PSG

Lionel Messi dipastikan absen pada laga PSG vs Montpellier Minggu (26/9/2021) dini hari nanti di Stadion Parc de Prince. Mega bintang asal Argentina itu mengalami cedera lutut pada laga kontra Lyon Senin lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2021  |  12:47 WIB
Pemain Paris Saint Germain, Lionel Messi - Footy Headlines
Pemain Paris Saint Germain, Lionel Messi - Footy Headlines

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi dipastikan absen pada laga PSG vs Montpellier Minggu (26/9/2021) dini hari nanti di Stadion Parc de Prince. Mega bintang asal Argentina itu mengalami cedera lutut pada laga kontra Lyon Senin lalu.

Cedera tersebut membuat Messi juga tak masuk dalam daftar pemain yang diboyong Pelatih Mauricio Pochettino ke markas Metz pada Kamis kemarin.

Laman resmi PSG memastikan pemulihan Messi menunjukkan hasil positif. Meskipun demikian, Messi belum dapat berlatih bersama rekan-rekannya.

Eks pemain Barcelona itu disebut telah bisa berlari kembali pada Jumat kemarin dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada Minggu besok.

"Leo Messi mulai berlari lagi hari ini dengan protokol perawatan yang dijalaninya. Pemeriksaan lanjutan dijadwalkan pada Ahad," tulis PSG dalam keterangan resminya.

Jika terus menunjukkan perkembangan positif, Messi kemungkinan besar akan dapat bermain saat PSG menjamu Manchester City di Liga Champions Rabu mendatang. Laga ini akan mempertemukan Messi dengan mantan pelatihnya saat di Barcelona, Pep Guardiola, yang saat ini menangani Manchester City.

Sejak bergabung bersama PSG pada Agustus lalu, Messi tercatat baru bermain tiga kali, yaitu pada laga kontra Reims dan Lyon di Liga Prancis dan kontra Club Brugge di Liga Champions. Akan tetapi dia belum menyumbangkan gol atau pun assist.

Hal itu membuat Lionel Messi mendapatkan sorotan. Pasalnya, saat dia bergabung, banyak kalangan berpendapat PSG akan memiliki trio penyerang paling maut sejagad dengan Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG ligue 1

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top