Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Borneo FC Vs Barito Putera: Pengunduran Diri Mario Gomez Memberi Dampak

Pelatih Mario Gomez diketahui mengundurkan diri setelah pertandingan Liga 1 antara Borneo FC melawan Persik Kediri, Jumat pekan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 September 2021  |  19:30 WIB
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa - Antara
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Mario Gomez diketahui mengundurkan diri setelah pertandingan Liga 1 antara Borneo FC melawan Persik Kediri, Jumat pekan lalu.

Pelatih caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin membenarkan kabar itu dalam konferensi pers virtual menjelang laga menghadapi Barito Putera, Kamis (16/9/2021).

"Kejadiannya memang demikian bahwasanya setelah melawan Kediri, coach Gomez mengundurkan diri karena ada sesuatu dan lain hal, itu mungkin bisa dibicarakan cuma antara coach Gomez dengan manajemen," kata Ahmad.

Ahmad memastikan hengkangnya Mario Gomez sedikit banyak berpengaruh terhadap skuad Borneo FC.

Dia menilai tim Borneo FC saat ini merupakan hasil pembentukan Mario Gomez dan dia mengharapkan pengganti yang lebih baik untuk kursi pelatih kepala.

"Yang jelas pertama pasti ada pengaruhnya, karena tim ini dibentuk dari awal oleh coach Mario, tapi seperti inilah hidup. Karena sesuatu yang pergi akan diganti dengan yang lebih baik," jelas Ahmad.

Langkah Mario Gomez mengundurkan diri ini juga dikomentari penyerang senior Borneo FC Boaz Solossa. "Itu keputusan coach Gomez dan kami masih respek kepada beliau. Ya, kami sebagai pemain dan di sini coach Amir harus memberikan yang terbaik untuk Borneo FC," jelas Boaz.

Pertandingan Borneo FC melawan Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 musim ini akan digelar esok Jumat di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pukul 15:15 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barito putera Borneo FC

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top