Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Persik: Lawan Persik di Laga Perdana, Teco Optimis

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan dibuka dengan laga perdana antara Bali United vs Persik Kediri pada Jumat di Stadion Gelora Bung Karno.
Para pemain Bali United tengah berlatih./BaliUtd.com
Para pemain Bali United tengah berlatih./BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan dibuka dengan laga perdana antara Bali United vs Persik Kediri pada Jumat (27/8/2021) di Stadion Gelora Bung Karno.

Sebagai pembuka liga, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasa bersyukur karena kompetisi sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir.

Walaupun pada laga pembuka Bali United akan tampil tanpa satu pemain asing usai ditinggal Diego Assis.

Menghadapi situasi tersebut, Stefano Cugurra mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah bagi timnya. Karena yang paling penting saat ini adalah kompetisi bisa berjalan dulu. Dia juga optimistis dengan skuat saat ini dalam kondisi siap melawan Persik Kediri.

“Tidak masalah, kita punya pemain yang ada buat bisa main lawan Persik Kediri atau tim lainnya. Terpenting BRI Liga 1 bisa mulai dulu. Kita terima kasih kepada semua pihak, sepak bola Indonesia hidup lagi,” ungkap Stefano Cugurra dalam situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini dikabarkan Bali United sudah mendapatkan satu pemain asing untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Diego Assis. Sang pemain pengganti akan segera menuju Indonesia dan diyakini tidak akan ada kendala untuk segera bergabung bersama tim.

Pemain asing tersebut sudah memenuhi syarat yang diminta oleh pihak imigrasi bagi warga asing yang datang ke Indonesia. Salah satu syarat bagi pemain yang didaftarkan dan diturunkan di lapangan adalah pemain yang sudah menjalani vaksinasi lengkap.

“Sudah divaksin 2 kali. Cuma tunggu yang visa buat boleh berangkat ke Indonesia,” jelas pelatih yang telah mempersembahkan gelar Liga 1 2019 bagi Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper