Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal vs Chelsea: Berbatov Jagokan Chelsea, Lukaku Bikin Gol

Eks pemain Manchester United. Dimitar Berbatov, memberikan prediksinya untuk laga Arsenal vs Chelsea yang akan berlangsung Minggu malam di Stadion Emirates.
Striker Chelsea, Romelu Lukaku/Standart
Striker Chelsea, Romelu Lukaku/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Eks pemain Manchester United. Dimitar Berbatov, memberikan prediksinya untuk laga Arsenal vs Chelsea yang akan berlangsung Minggu (22/8/2021) malam di Stadion Emirates.

Berbatov yang pernah membela Tottenham Hotspur mengunggulkan Chelsea untuk memenangi pertarungan Derby London Utara.

"Ini laga luar biasa," kata pria asal Bulgaria itu, seperti dikutip laman berita Inggris, Metro. "Menurut saya Arsenal akan mengalami awal buruk musim ini."

Pada laga sebelumnya, Arsenal dipermalukan tim promosi Brentford dengan skor 0-2. Sedangkan Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Crystal Palace.

Menjelang musim ini, sudah mendapatkan banyak pemain baru, termasuk Nuno Tavares, Ben White, dan Aaron Ramsdale. Mereka juga mempermanenkan Martin Odegaard yang musim lalu sudah dipinjam dari Real Madrid.

Chelsea juga berhasil mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan. Menurut Berbatov, Lukaku bisa melakukan debutnya di laga ini.

"Saya pikir dia sangat berhasrat untuk menunjukkan apa yang dia bisa. Bila Arsenal tak mampu memperbaiki kelemahan di lini pertahanannya seperti yang sudah terlihat dalam tahun-tahun belakangan, mereka akan dengan mudah dipermalukan," kata dia.

Ia memprediksi Lukaku akan bisa mencetak gol. "Lukaku akan menggila," kata dia seraya menyebut skor 0-3 untuk kemenangan Chelsea.

Laga Arsenal vs Chelsea menjadi bagian dari jadwal pekan kedua Liga Inggris. Partai lainnya antara lain Southampton v Man United, Liverpool vs Burnley, Wolves vs Southampton, serta Manchester City vs Norwich City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper