Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tidak Terpakai di MU, Sheffield Ingin Pinjam Amad Diallo

Sheffield United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang muda Manchester United, Amad Diallo pada bursa transfer kali ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Agustus 2021  |  13:15 WIB
Pemain Manchester United, Amad  - Antara
Pemain Manchester United, Amad - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Championship Inggris Sheffield United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang muda Manchester United, Amad Diallo pada bursa transfer kali ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (20/8/2021), Sheffield United siap untuk melakukan peminjaman pemain asal Pantai Gading tersebut.

Sheffield United saat ini terus berbenah dalam memperkuat skuadnya setelah harus terdegradasi dari Liga Premier pada musim lalu.

Langkah ini diambil oleh Sheffield United untuk bisa bersaing di papan atas Liga Champhionship dan promosi ke Liga Premier di akhir musim ini.

Pihak Manchester United hingga saat ini masih belum memutuskan soal ketertarikan Sheffield kepada Amad Diallo.

Manchester United memang membuka kemungkinan untuk Amad Diallo dan beberapa pemain muda lainnya untuk menjalani masa peminjaman di klub lain agar bisa mendapatkan menit bermain.

Diperkirakan Amad Diallo akan sulit untuk bersaing di lini serang Manchester United seiring dengan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Amad Diallo datang ke Manchester United pada Januari lalu dari Atalanta setelah pihak Setan Merah menebusnya dengan harga 37 poundsterling atau sekitar Rp726 miliar.

Sejak kedatangannya di Manchester United, Diallo tercatat hanya tampil sebanyak delapan kali bersama tim utama dan berhasil mencetak satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top