Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Inggris vs Denmark: Ini Komentar Kane dan Southgate

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Denmark pada semifinal Euro 2020 akan menjadi pertandingan luar biasa bagi timnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Juli 2021  |  00:44 WIB
Prediksi Inggris vs Denmark: Ini Komentar Kane dan Southgate
Harry Kane bersama pelatih Inggris, Gareth Southgate - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Denmark pada semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) dini hari akan menjadi pertandingan luar biasa bagi timnya.

"Ini akan menjadi luar biasa. Sungguh momen bagi kami sebagai tim dan bangsa," kata Kane, seusai kemenangan Inggris atas Ukraina 4-0 di perempat final yang berlangsung di Roma, Italia.

Kane mencetak dua gol dalam kemenangan atas Ukraina. Dua gol lainnya disumbang oleh Harry Maguire dan Jordan Henderson yang turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

"Banyak dari kami yang bermain sekarang belum memiliki kesempatan melakoni pertandingan besar seperti ini di Wembley, untuk turnamen besar lagi. Itu ada untuk kami. Ini adalah peluang bagi kami dan kami harus meraihnya."

"Kami harus menikmati berada di area itu. Setelah pertandingan melawan Jerman, semangatnya tinggi dan stadion bergoyang, jadi semoga kami bisa memanfaatkan energi itu lagi dan benar-benar membawanya ke pertandingan melawan Denmark," kata Kane.

Senada dengan sentimen pelatih Inggris, Gareth Southgate, Kane mengatakan: "Kami berada di jalur yang benar, tetapi kami belum melakukan apa-apa."

"Kami memiliki visi di mana kami ingin berada dan itu adalah memenangkan turnamen besar dan kami mengambilnya selangkah demi selangkah."

Kane mengakui bahwa kemenangan besar yang diraih timnya atas Ukraina pada perempat final merupakan malam yang sempurna. "Kami tidak bisa meminta malam yang lebih baik."

Inggris belum pernah terkalahkan di Euro 2020 ini. Harry Kane dan rekan-rekannya belum pernah kebobolan dalam lima pertandingan yang sudah dijalani. Kemenangan 4-0 atas Ukraina menjadi kemenangan terbesar mereka, setelah mengalahkan Jerman 2-0 di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris Timnas Denmark Euro 2020

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top