Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos PSG Tegaskan Kylian Mbappe Tak Boleh Pergi dari Paris

Pemilik Paris Saint-Germain menegaskan bahwa mereka tidak akan membiarkan ujung tombak Kylian Mbappe pergi meninggalkan klub ibu kota Prancis tersebut.
Ujung tombak Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Antara/AFP
Ujung tombak Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa penyerang andalan Kylian Mbappe tidak akan dijual atau diizinkan pergi dengan gratis dari runner-up Ligue 1 Prancis itu.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain yang sungguh penting ketika membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia itu adalah target utama Real Madrid, yang kontraknya habis pada pertengahan tahun depan, tetapi klub Spanyol itu akan sulit mendatangkannya karena terkendala masalah keuangan.

Meskipun Madrid memiliki dana transfer yang cukup, PSG berkeras tidak akan melepaskan juara Piala Dunia 2018 tersebut dalam waktu dekat.

“Saya akan perjelas, Kylian akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah pergi secara gratis," kata Al-Khelaifi kepada media Prancis L'Equipe pada Senin (7/6/2021).

“Saya tidak pernah memberikan perincian kepada media tentang negosiasi yang sedang berlangsung. Semua saya dapat mengatakan bahwa itu berkembang dengan baik. Saya harap kita akan menemukan kesamaan," paparnya.

“Ini Paris, ini negaranya. Dia memiliki misi, bukan hanya untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi untuk mempromosikan Ligue 1, negaranya, dan ibu kotanya," lanjut lelaki berkebangsaan Qatar itu.

“Dia pemain fantastis, sebagai pribadi dan atlet. Dia akan memenangkan Ballon d'Or pada tahun-tahun mendatang. Saya yakin 100 persen. Kylian punya semua yang diperlukan untuk meneruskan karier di sini. Ke mana dia bisa pergi? Klub mana dalam hal ambisi dan proyek yang dapat bersaing dengan PSG hari ini?”

Sejumlah klaim mengatakan bahwa Mbappe ingin melihat seberapa ambisius PSG sebelum menandatangani kontrak baru dan hal itu tidak dibantah oleh Al-Khelaifi. “Dia mengharapkan jaminan pada kualitas tim? Bila dia mengatakan itu, dia ingin menang dan itu bukan hal buruk.”

“Kami juga ambisius. Namun, dia ingin memutuskan siapa yang akan direkrut atau tidak, itu tidak mungkin. Saya ulangi, dia pemain hebat, saya yakin dia mengatakan itu karena ingin tim yang lebih baik memenangkan Liga Champions,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper