Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fernandinho Masuk Daftar Pemain yang Bakal Dilepas ManCity

Juara Liga Primer Inggris Manchester City disebut-sebut bersiap melepas pemain asal Brasil Fernandinho. ManCity dikabarkan telah mengajukan perpanjangan kontrak, tetapi tak tercapai kesepakatan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Juni 2021  |  19:38 WIB
Pemain tengah Manchester City Fernandinho. - Reuters
Pemain tengah Manchester City Fernandinho. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain tengah Manchester City Fernandindo, yang punya nama asli Fernando Luiz Roza, dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh juara Liga Primer Inggris itu pada jendela transfer musim panas ini.

Meski belum ada pengumuman resmi dari City tentang masa depan gelandang Timnas Brasil itu, kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut akan habis pada akhir bulan ini.

Daftar yang dirilis Liga Primer Inggris memasukkan nama Fernandinho bersama rekan setimnya Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang telah resmi pindah ke Barcelona.

Namun, daftar tersebut masih belum pasti dengan gelandang itu berpotensi menandatangani kesepakatan baru dengan klub sebelum kontraknya habis.

Fernandinho menjalani karier yang luar biasa di Stadion Etihad, markas City, memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Pep Guardiola merebut Liga Primer dan Piala Liga (Carabao Cup/EFL Cup) musim ini.

Menurut laporan Sky Sports pada Sabtu (5/6/2021), Fernandinho ditawari kontrak baru, tetapi belum tercapai kesepakatan. Pelatih asal Spanyol Guardiola sempat menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Fernandinho.

Pemain dengan 53 caps dan dua gol untuk Timnas Brasil itu juga sudah mengunggah pesan terima kasih dalam 500 kata ke Manchester City dan penggemar di Instagram serta pesan serupa di Twitter, setelah kekalahan 0–1 di final Liga Champions dari Chelsea akhir bulan lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top