Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transfer Pogba ke Juventus Tergantung Nasib Ronaldo

Ronaldo kini juga dikaitkan kembali ke Old Trafford, selain itu mantan bintang Real Madrid ini juga santer dilirik Paris Saint-Germain.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  21:19 WIB
Paul Pogba saat membela Juventus - Reuters
Paul Pogba saat membela Juventus - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester United Paul Pogba terus dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus, tetapi Tuttosport mengklaim itu semua transfer tersebut tergantung pada Cristiano Ronaldo.

Surat kabar itu mengklaim kepindahan pemain internasional Prancis sejauh ini hanya sebuah ide tetapi bisa menjadi terwujud dalam beberapa minggu mendatang.

Transfer Pogba tergantung pada keputusan transfer Manchester United dan masa depan Ronaldo. Laporan di Italia mengklaim superstar asal Portugal itu bisa saja meninggalkan Nyonya Tua setelah tiga musim.

Ronaldo kini juga dikaitkan kembali ke Old Trafford, selain itu mantan bintang Real Madrid ini juga santer dilirik Paris Saint-Germain.

Ronaldo belum memutuskan apakah akan pergi atau bertahan di Turin, karena kontraknya dengan Bianconeri akan berakhir pada Juni 2022.

Menurut Il Corriere dello Sport, Ronaldo segera memberi tahu Juventus tentang keputusannya, tetapi pelatih baru Massimiliano Allegri terbuka untuk menjualnya.

Allegri yang sudah berada di kamp latiha Juventus di Continassa kemarin sudah membahas proyek di Juve dengan direktur klub. Pihak-pihak terkait juga sedang mempersiapkan semua kemungkinan, termasuk transfer Ronaldo kembali ke Manchester.

Pogba juga hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Setan Merah dan Tuttosport yakin dia bersedia untuk kembali ke Turin.

Kedua klub bisa menyepakati kesepakatan pertukaran antara dua bintang tersebut, tetapi Tuttosport juga mengklaim Donny van de Beek jadi opsi pertukaran.
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus manchester united

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top