Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mourinho Mulai Berburu, Ini Pemain Incaran The Special One

Jose Mourinho yang ditunjuk menggantikan Paulo Fonseca sebagai pelatih AS Roma pada awal Mei ini, dikatakan sebagai pengagum Granit Xhaka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  16:55 WIB
Jose Mourinho/Antara - Reuters
Jose Mourinho/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA  - AS Roma dilaporkan tengah dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk bisa mereksut gelandang Granit Xhaka. Pelatih baru mereka, Jose Mourinho, menginginkan pemain Swiss berusia 28 tahun itu bergabung dalam skuadnya musim depan, menurut Sky di Italia.

The Gunners disebut menginginkan bayaran di kisaran 21,5 juta pound sterling atua 25 juta euro. Namun, Roma ingin membayar dengan harga mendekati 10 juta pound sterling plus bonus.

Xhaka bergabung dengan Arsenal pada 2016 dari Borussia Monchengladbach. Saat itu, The Gunners membayar tebusan sekitar 30 juta pound sterling.

Dia membuat 33 penampilan di Liga Inggris selama musim ini, mencetak satu gol. Secara keseluruhan, dia tercatat tampil lebih dari 160 laga sejak bergabung dengan The Gunners lima tahun lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu nyaris meninggalkan Stadion Emirates pada Januari 2020, di tengah minat yang dilaporkan dari Hertha Berlin. Tetapi, dia memilih untuk tinggal di London utara pada kesempatan itu.

Jose Mourinho yang ditunjuk menggantikan Paulo Fonseca sebagai pelatih AS Roma pada awal Mei ini, dikatakan sebagai pengagum Granit Xhaka. Dua tahun lalu, dia mengungkapkan pujiannya untuk pemain Swiss tersebut. "Dia adalah orang paling penting di seluruh lini tengah Arsenal. Dia pemimpin sejati."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top