Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Bundesliga Jerman, Frankfurt Keluar dari Zona Liga Champions

Eintracht Frankfurt keluar dari zona Liga Champuons Eropa setelah hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Mainz dalam pertandingan pekan ke-32 Bundesliga Jerman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Mei 2021  |  02:29 WIB
Hasil Bundesliga Jerman, Frankfurt Keluar dari Zona Liga Champions
Para pemain klub Bundesliga Jerman Mainz 05. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Eintracht Frankfurt dipaksa imbang dengan skor 1–1 oleh tamunya Mainz 05 dalam pertandingan pekan ke-32 Bundesliga Jerman, hasil yang membuat mereka terlempar dari lima besar yang merupakan zona tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Dalam pertandingan di Stadion Deutsche Bank Park di Frankfurt, tuan rumah asuhan Adi Hutter bahkanya nyaris kalah. Mereka baru bisa menghasilkan gol balasan 6 menit menjelang laga usai melalui pemain pengganti Ajdin Hrustic.

Sebelumnya Mainz 05 membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 11 menit melalui ujung tombak Timnas Austria berdarah Nigeria, Karim Onisiwo.

Selain gagal memaksimalkan status sebagai tuan rumah untuk merengkuh poin penuh, Frankfurt juga kehilangan gelandang senior Sebastian Rode yang cedera pada pertengahan babak pertama sehingga harus digantikan Hrustic.

Hanya mendapatkan 1 poin tambahan membuat Frankfurt gagal bertahan di empat besar, dilewati Borussia Dortmund yang sebelumnya menaklukkan RB Leipzig, hasil yang memastikan Bayern Munchen mempertahankan gelar juara.

Frankfurt kini ada di setrip kelima klasemen sementara dengan nilai 57, berselisih 1 poin dari Borussia Dortmund di posisi kelima.

Sementara itu, bagi Mainz, yang ditangani pelatih Bo Svensson, hasil imbang ini membuat mereka belum terbebas dari ancaman degradasi. Mainz menempati slot ke-12 dengan nilai 36, berjarak 5 poin dari Arminia Bielefeld di setrip ke-16.

Posisi ke-16 merupakan slot khusus pertandingan play-off promosi-degradasi melawan peringkat ketiga 2.Bundesliga (divisi 2).  

Hasil pekan ke-32 yang berakhir pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB: Stuttgart 2 vs Augsburg 1; Dortmund 3 vs Leipzig 2; Hoffenheim 4 vs Schalke 2; Wolfsburg 3 vs Union Berlin 0; Werder Bremen 0 vs Leverkusen 0; Munchen 6 vs Monchengladbach; Koln 1 vs Freiburg 4; Frankfurt 1 vs Mainz 1; Hertha Berlin 0 vs Arminia Bielefeld 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dortmund Bundesliga Eintracht Frankfurt

Sumber : Bundesliga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top