Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea vs Madrid: Zidane Dapat Tambahan Tiga Tenaga Baru

Real Madrid mendapat tambahan tenaga menjelang keberangkatan mereka ke markas Chelsea untuk melakoni laga kedua semifinal Liga Champions Kamis mendatang.
Sergio Ramos/Sportsmole
Sergio Ramos/Sportsmole

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik didapatkan Real Madrid menjelang keberangkatan mereka ke markas Chelsea untuk melakoni laga kedua semifinal Liga Champions Kamis mendatang.

Tiga pemain yang sempat absen pada laga sebelumnya - Sergio Ramos, Ferland Mendy dan Fede Valverde - disebut siap bermain.

Media Spanyol Marca menuturkan bahwa Ramos dan Mendy menunjukkan sinyal positif dalam sesi latihan Ahad, 2 Mei 2021. Meskipun keduanya masih berlatih secara individual, Real Madrid disebut optimis mereka akan siap bermain menghadapi Chelsea.

Sementara Gelandang Fede Valverde yang telah absen selama dua pekan karena positif Covid-19 disebut masih harus menjalani tes kembali pada hari ini, Sein 3 Mei 2021, waktu setempat. Pada tes sebelumnya Valverde telah dinyatakan negatif dan membutuhkan satu hasil tes negatif lagi untuk dapat bermain.

Satu-satunya pemain yang masih diragukan bisa tampil adalah Raphael Varane. Bek asal Prancis itu mengalami cedera pada laga Liga Spanyol kontra Osasuna Sabtu kemarin. Varane disebut masih harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan apakah dia akan siap tampil atau tidak.

Pada laga semifinal pertama Liga Champions Rabu pekan kemarin, Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Mereka bahkan sempat tertinggal 0-1 lewat gol Christian Pulisic sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan.

Hasil imbang itu membuat Real Madrid harus meraih kemenangan untuk melaju ke partai final, sementara Chelsea cukup bermain imbang 0-0 karena memiliki keunggulan gol tandang.

Laga di Stamford Bridge Kamis mendatang akan sangat spesial bagi Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Pasalnya itu akan menjadi pertama kalinya mereka bermain di markas Chelsea sebagai musuh pasca hengkang dari sana pada 2018 dan 2019.

Chelsea sendiri sebenarnya memiliki mantan pemain Real Madrid, Mateo Kovacic. Akan tetapi gelandang asal Kroasia itu diragukan bisa tampil karena masih mengalami cedera. Pada laga Rabu kemarin, Kovacic juga absen.

Laga semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung pada Kamis 6 Mei 2021 pukul 02.00 WIB sementara satu laga lainnya antara Manchester City vs PSG akan berlangsung pada Rabu, 5 Mei 2021, pukul 02.00 WIB. Kedua laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper