Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity vs PSG: Neymar Bakal Main Mati-matian

Paris Saint Germain mengemban misi berat harus menang minimal 2-0 pada laga kedua semifinal Liga Champions Rabu (5/5/2021) dini hari mendatang.
Pemain PSG, Neymar/Givemesport
Pemain PSG, Neymar/Givemesport

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint Germain mengemban misi berat harus menang minimal 2-0 pada laga kedua semifinal Liga Champions Rabu (5/5/2021) dini hari mendatang. Penyerang Neymar menyatakan rela mati di lapangan untuk melakukan hal itu.

Pada pertemuan pertama di Stadion Parc des Princes Kamis lalu, PSG menelan kalah 1-2 dari Manchester City. Meskipun demikian, Neymar optimistis timnya bisa membalikkan keadaan untuk mencapai final kedua berturut-turut.

Berbicara pasca kemenangan 2-1 PSG atas Lens di Ligue 1, pesepakbola asal Brasil itu mengatakan bahwa timnya sekarang sangat fokus menghadapi laga kedua semifinal Liga Champions.

"Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah beristirahat dan kemudian benar-benar fokus kembali pada Liga Champions," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada kanal media resmi PSG.

"Kami mengalami laga pertama yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya itu tidak peduli apa yang dikatakan statistik atau persentase peluang kami untuk menang."

"Saya pikir setiap warga Paris harus percaya pada kami! Saya di garis depan, dan saya akan menjadi pejuang pertama yang berperang untuk tim."

"Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya akan melakukan apa pun untuk mengembalikan ini apa pun yang terjadi, bahkan bila saya harus mati di lapangan."

Neymar tampaknya akan menjadi andalan PSG untuk menjebol gawang Manchester City. Pasalnya Kylian Mbappe diragukan bisa tampil setelah mengalami cedera betis Kamis kemarin.

Akan tetapi menjebol gawang Manchester City bukan perkara mudah. Di Liga Champions musim ini, gawang skuad asuhan Pep Guardiola baru kebobolan empat gol saja. Itu menjadikan mereka sebagai tim dengan kebobolan paling sedikit bersama Chelsea.

Pemenang laga Man City vs PSG nantinya akan menghadapi pemenang laga Chelsea vs Real Madrid di partai final. Chelsea dan Real Madrid bermain imbang 1-1 pada laga sebelumnya.

Laga Liga Champions antara Manchester City vs PSG akan berlangsung pada Rabu dinihari 5 Mei 2021 pukul 02.00 WIB sementara laga Chelsea vs Real Madrid akan digelar pada Kamis dinihari 6 Mei 2021 pukul 02.00 WIB. Kedua laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper