Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pendiri Spotify Incar Beli Arsenal

Pendiri layanan streaming musik Spotify Daniel Ek menyatakan minatnya untuk membeli klub sepak bola Inggris Arsenal, menyusul kemarahan penggemar yang mendesak pemiliknya Stan Kroenke untuk menjual perannya dalam rencana Liga Super yang gagal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2021  |  17:48 WIB
Suporter Arsenal - Reuters
Suporter Arsenal - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri layanan streaming musik Spotify Daniel Ek menyatakan minatnya untuk membeli klub sepak bola Inggris Arsenal, menyusul kemarahan penggemar yang mendesak pemiliknya Stan Kroenke untuk menjual perannya dalam rencana Liga Super yang gagal.

"Sebagai seorang anak yang tumbuh besar, saya telah lama mendukung Arsenal. Jika KSE (Kroenke Sports Enterprises) ingin menjual Arsenal, saya akan dengan senang hati ikut berpartisipasi," kata Ek dalam akun Twitter-nya, Sabtu (24/4/2021).

Arsenal adalah salah satu dari enam klub Liga Premier yang telah mendaftar untuk Liga Super Eropa, yang menghadapi protes keras dan akhirnya mundur pekan ini.

Sekitar 2.000 penggemar memprotes Kroenke sebelum pertandingan Liga Premier Arsenal dengan Everton pada Jumat (23/4), dengan beberapa tanda yang menggambarkan dia sebagai vampir dan iblis.

Kroenke (73) pertama kali membeli saham klub tersebut pada 2007.

Namun, kesuksesan Arsenal memudar sejak saat itu, dengan hanya empat Piala FA, dan mereka terakhir bermain di Liga Champions pada musim 2016/17


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top