Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persija vs Barito Putera, Jadwal, Hasil, Komentar Pelatih

Jadwal perempat final Piala Menpora 2021 pada Sabtu (10/4/2021) malam, akan mempertandingkan Persija Jakarta vs Barito Putera.
Tim Persija/Liga Indonesia
Tim Persija/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal perempat final Piala Menpora 2021 pada Sabtu (10/4/2021) malam, akan mempertandingkan Persija Jakarta vs Barito Putera.

Pertandingan Persija vs Barito Putera akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang. Rencananya, Indosiar akan menayangkannya secara langsung laga Persija vs Barito mulai 18.15 WIB.

Persija lolos ke babak perempat final usai jadi juara grup B. Persija mengkoleksi dua kemenangan dan satu kekalahan. Tim asuhan Sudirman itu mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol. Osvaldo Haay menjadi top skor mereka, dengan torehan 2gol.

Barito Putera masuk ke fase delapan besar sebagai runner-up Grup A. Di babak Grup A, Barito menang sekali dan kalah 2 kali. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu mencetak 7 gol dan kebobolan 6 gol. Ketujuh gol Barito dicetak oleh pemain berbeda.

Di babak semifinal, pemenang di laga ini sudah dinantikan PSM Makassar, yang lolos setelah menyingkirkan PSIS Semarang lewat adu penalti dengan skor 4-2.

Komentar Pelatih:

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman:

“Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka."

“Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan insya Alah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif.”

Pelatih Persija, Sudirman:

“Alhamdulillah dalam latihan terakhir Klok sudah ikut bergabung dengan latihan penuh itu satu nilai plus buat kami karena kita tahu Klok pemain penting di tim.

“Untuk Rohit memang dia baru bergabung dengan kami baru kemarin dan hari ini dia latihan. Tapi saya pikir, kondisi fisik dia tidak ada masalah karena dia juga masih memperkuat timnas bermain di sana dan Insya Allah dia besok akan bermain dengan penuh antusias untuk membawa Persija lolos ke semifinal.”

Hasil dan Jadwal Piala Menpora babak perempat final 

Jumat, 9 April 2021
PSIS Semarang vs PSM Makassar (skor 0-0, PSM menang adu penalti 4-2).

Sabtu, 10 April 2021
18:15 Persija Jakarta vs Barito Putera (Kanjuruhan Stadium, Malang, live Indosiar).

Prediksi Skor Persija vs Barito Putera:

Skor Persija vs Barito Putera: 3-1

Skor Persija vs Barito Putera: 2-2

Skor Persija vs Barito Putera: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper