Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi PSS Sleman Vs Persebaya: Laga Hidup Mati PSS

PSS Sleman memiliki optimistis dan memiiki motivasi yang tinggi untuk bisa lolos ke fase 8 besar.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 05 April 2021  |  16:13 WIB
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman akan melaksanakan laga hidup mati dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Menpora 2021. Skuad asuhan Dejan Antonic ini akan menantang sang pemuncak klasemen yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, Persebaya Surabaya.

Laga yang akan berlangsung pada Rabu (7/04/21) di Stadion Si Jalak Harupat ini akan berlangsung dengan tensi yang sangat tinggi. Pasalnya pasukan Elang Jawa harus bisa memenangkan pertandingin ini agar mendapatkan tiket lolos ke fase 8 Besar Piala Menpora 2021.

Dilansir dari akun Instagram PSS Sleman (@pssleman), untuk pertandingan melawan Persebaya Rabu besok, mereka memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa lolos ke fase 8 Besar.

“Persiapan kita lakukan seperti biasa, tapi saya dan teman-teman punya motivasi lebih, karena alhamdulillah ada kesempatan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya," ujar Gelandang Wahyu Sukarta di Instagram PSS Sleman.

Kemenangan melawan Persebaya merupakan harga mati untuk skuad Dejan, pasalnya jika mereka seri bisa saja posisi mereka diambil alih oleh Persela atau Persik yang akan bertanding dihari yang sama dan mengincar tiket 8 Besar juga.

Bukan hanya skuad Elang Jawa saja, tim besutan Aji Santoso juga sudah kembali memulai latihan untuk pertandingan melawan PSS Sleman, Rabu nanti.

Lewat unggahan akun Instagram Persebaya Surabaya, terlihat para pemain melakukan perisapan dengan matang untuk laga lusa nanti.

Persiapan Bajul Ijo bukan tanpa alasan, karena jika mereka kalah dari PSS bisa saja mereka akan bertemu lawan berat di babak 8 Besar, yaitu Persib Bandung. Meskipun, jika menjadi juara grup mereka juga akan melawan Juara Liga 2019, Bali United.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sleman PSS Sleman
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top