Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persija vs Barito Putera: Persija Sudah Kantongi Kekuatan Barito Putera

Persija Jakarta sudah mempelajari dan mengetahui kekuatan calon lawannya, Barito Putera, di babak perempat final Piala Menpora.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 03 April 2021  |  11:30 WIB
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta sudah mempelajari dan mengetahui kekuatan calon lawannya, Barito Putera, di babak perempat final Piala Menpora.

Laga Persija vs Barito Putera rencananya akan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 10 April 2021 mendatang. Tentunya kemenangan jadi bidikan pasukan yang dikomandoi Sudirman ini.

Sudirman menambahkan saat ini tim pelatih sudah menyiapkan strategi dan menu latihan demi menghadapi laga perempat final melawan Barito Putera. Menurutnya, kerja keras dan pemahaman strategi dari pemain akan jadi kunci untuk menghadapi agresivitas tim muda Barito Putera.

“Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Putera dari beberapa rekaman pertandingannya. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif. Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti,” ujarnya dalam situs resmi Liga Indonesia.

Usai menjalani laga terakhir penyisihan grup, skuat Macan Kemayoran diliburkan selama tiga hari. Rencananya mereka akan mulai menjalani aktivitas mulai Minggu (3/4). Hal ini bertujuan agar pemainnya bisa berkumpul dengan keluarga sebelum menjalani babak perempat final.

“Hal ini saya rasa penting untuk memperbaiki psikologis pemain sebelum kembali berkumpul pada hari Minggu untuk kembali fokus latihan,” tambahnya.

Sementara secara terpisah, Yann Motta mengatakan waktu libur tiga hari dirasanya cukup untuk bisa tampil hebat kembali di babak perempat final. Ia sendiri sudah mengevaluasi kinerja di babak penyisihan.

“Tentu lawan Bhayangkara kesalahan saya sudah diberitahukan oleh pelatih. Saat ini saya siap memperbaikinya agar kesalahan itu tidak terulang,” timpal bek asal Brasil ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija barito putera

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top