Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs Eibar: Zidane Belum Pastikan Hazard Main

Hazard yang berasal dari Belgia telah kembali bersama skuad pada Jumat pagi waktu setempat, menjelang pertandingan Madrid vs Eibar di Liga Spanyol.
Penyerang sayap, Eden Hazard/AFP
Penyerang sayap, Eden Hazard/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan belum ada rencana untuk menurunkan Eden Hazard.

Hazard yang berasal dari Belgia telah kembali bersama skuad pada Jumat pagi waktu setempat, menjelang pertandingan Liga Spanyol melawan Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021).

"Kami tidak punya rencana dengan Hazard. Kami tidak akan memaksakan apa pun," kata Zidane dalam konferensi persi menjelang pertandingan, Jumat (2/4/2021).

"Kami akan melihatnya secara bertahap. Saya tidak bisa memberi tahu Anda (tepatnya) kapan saya bisa melihatnya (bermain). Jika dalam tiga hari semua lebih baik, jika dalam 10 hari, baiklah. Kami senang karena dia lebih baik."

Selain Eden Hazard, Toni Kroos yang sebelumnya cedera juga telah pulih dan sudah kembali bergabung ke skuad. Namun, kapten tim mereka, Sergio Ramos mengalami cedera betis saat tugas internasional. Kondisinya itu membuat dia bakal absen untuk beberapa pertandingan Real Madrid.

Ramos dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions pada 7 April nanti dan menghadapi Barcelona di Liga Spanyol pada 10 April mendatang.

"Tidak ada yang bisa disalahkan, baik tim nasional (Spanyol) maupun Real Madrid," kata Zidane. "Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepak bola; bagian dari sepak bola yang tidak kami sukai. Kami harus menerimanya."

"Kami berharap dia pulih secepat mungkin. Kami tahu kapten dan pemainnya. Dia sedikit cedera dan saya harap dia pulih segera."

"Kami ingin Sergio selalu bersama kami, tetapi sekarang kami harus memikirkan para pemain yang akan bersama kami," tutur Zidane.

Real Madrid akan menjamu Eibar di pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol pada Sabtu ini sebelum menerima kunjungan Liverpool untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat, 6 April 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper