Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persik Vs PSS: Nico Velez Bawa PSS Unggul Tipis

Hasil Persik Kediri vs PSS Sleman di penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 babak pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, berakhir dengan untuk keunggulan PSS.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Persik Kediri vs PSS Sleman di penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 babak pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021), berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan PSS.

Dalam laga yang disiarkan live di Indosiar mulai pukul 15.15 WIB, PSS membuka keunggulan lewat gol Nico Velez pada menit ke-10. Gol ini berawal dari umpan dari Irfan Bachdim dari tengah lapangan yang ditujukan ke Irfan Jaya yang ada di depan. Irfan Jaya kemudian membawa bola ke depan dan dioper ke Velez yang ada dekatnya.

Tertinggal satu gol, Persik mengubah strategi permainan. Pelatih Joko Susilo menarik Vava Mario dan Krisna Bayu Otto, digantikan dengan Ibrahim Sanjaya dan Hariyanto S. Panto.

Pergantian pemain yang dilakukan Joko Susilo memberikan dampak terhadap serangan Persik. Hariyanto menambah daya gedor tim asal Kediri dari sisi kanan. Beberapa peluang gol tercipta berawal dari pergerakan Hariyanto. Namun, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir, sehingga kedudukan tetap 0-1 untuk PSS.

PSS dan Persik sama-sama belum memetik kemenangan di turnamen Piala Menpora 2021. PSS mengincar kemenangan untuk bisa menjaga peluang lolos ke perempat final, setelah dikalahkan Madura United 2-1 di laga pertama dan imbang lawan Persela Lamongan 0-0 di laga kedua. Sementara Persik baru sekali bermain, yaitu kalah 2-1 lawan Persebaya Surabaya.

Susunan pemain Persik Vs PSS:

Persik Kediri: Dikri Yusron Afafa (PG); Andri Ibo, Dany Saputra, Ok John, Vava Mario Yagalo; Ady Eko, Ahmad Agung, Faris Aditama, Krisna Bayu; Antoni Putro, Septian Bagaskara

PSS Sleman: Adi Satryo (PG); Aaron Michael Evans, Arthur Irawan, Asyraq Gufran; Kim Jeffrey Kurniawan, Maslac Mario, Wahyu Sukarta; Arsyad Yusgiantoro, Irfan Bachdim, Irfan Jaya, Nico Velez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper