Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSS Vs Persela: Dejan Berharap Bisa Raih Hasil Bagus

PSS sendiri mendapat kekalahan pada laga pertamanya di Piala Menpora Grup C menghadapi Madura United 1-2. Sedangkan pada laga keduanya menghadapi Persela, PSS bermain imbang 0-0.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan dua laga terakhir menjadi evaluasi bagi timnya untuk bisa menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021.

PSS sendiri mendapat kekalahan pada laga pertamanya menghadapi Madura United 1-2. Sedangkan pada laga keduanya menghadapi Persela, klub berjuluk Elang Jawa itu mendapat hasil imbang tanpa gol.

"Tapi pentingnya kita harus mendapat informasi dari sejumlah laga itu, dan kita perbaiki seperti yang tadi saya sampaikan, jalan masih jauh," kata Dejan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya pada laga pertama menghadapi Madura, anak asuhnya tampak bekerja keras hingga menit ke 70. Meski begitu, pada akhirnya timnya harus rela kehilangan poin dalam laga tersebut.

Lalu pada saat menghadapi Persela, ia merasa kondisi anak asuhnya itu tampak berbeda dibandingkan dengan laga pertama. Ia pun mengaku dalam sepak bola terkadang timnya tidak bisa bermain bagus.

"Dari dua hasil yang terakhir, itu dua laga yang beda ya, lawan Madura dan Lamongan, semoga besok kita dapat hasil yang bagus," kata Dejan.

Sementara itu pemain anyar PSS Kim Kurniawan merasa cukup mudah beradaptasi dengan para pemain lainnya setelah dua laga ia jalani.

Meski mendapat hasil yang tak diinginkan, ia berharap pada laga menghadapi Persik Kediri dapat membuahkan hasil yang optimal.

"Kita tetap senang, kita tetap menatap masa depan cerah di PS Sleman, jadi pemain kerja keras di setiap latihan," kata Kim Kurniawan.

PSS akan menghadapi Persik dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4). Pada hari dan tempat yang sama, Persela Lamongan pun akan menghadapi Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper