Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Alasan Real Madrid Tidak akan Boyong Ronaldo dari Juve

Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak terlalu yakin bisa kembali memboyong striker Juventus Cristiano Ronaldo.
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak terlalu yakin bisa kembali memboyong striker Juventus Cristiano Ronaldo.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, masa depan Ronaldo di Bianconeri telah dibahas di halaman olahraga Italia.

Laporan mengenai kontak antara agen Jorge Mendes dan Real Madrid muncul dan pelatih Zinedine Zidane membuka kemungkinan reuni dengan superstar Portugal itu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus tetap tenang menanggapi gosip yang berkembang karena mereka menganggap hubungan mereka dengan Ronaldo sangat solid.

Ronaldo sendiri menjawab kritik terhadap dirinya dengan mencetak hat-trick melawan Cagliari akhir pekan lalu sekaligus membawa Juve menang 3-1.

Pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 23 gol dalam 23 pertandingan di Liga Italia untuk Bianconeri musim ini dan telah menyumbangkan 95 gol dalam 122 pertandingan kompetitif sejak pindah ke Italia.

Rekornya di lapangan bukanlah hal yang menghentikan Presiden Real Madrid untuk berkomitmen pada perjuangannya, karena Ronaldo mengantongi 450 gol dalam 438 pertandingan kompetitif untuk juara La Liga.

Namun, laporan tersebut mengklaim gaji Ronaldio sebesar 31 juta euro per musim bisa menjadi salah satu kendala utama untuk menghentikan mereka membawa Ronaldo.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa alasan kedua adalah bahwa Real Madrid fokus pada para pemain muda untuk membangun kembali masa depan dan akan bertentangan dengan kebijakan untuk merekrut kembali sang veteran.

Alasan ketiga yang disebutkan adalah akan kesulitan menyambut kembali mantan penyerang Manchester United itu usai perpisahan kontroversial pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper