Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : Big Match Milan vs Napoli, Cagliari vs Juventus

Serie A Italia segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-27. Posisi teratas klasemen sementara diisi Inter Milan, diikuti AC Milan dan Juventus. Matchday kali ini diwarnai big match Milan menjamu Napoli.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-27 dengan klasemen sementara dipimpin oleh Inter Milan.

Skuad asuhan pelatih Antonio Conte itu mendulang nilai 62, berjarak 6 poin dari rival sekota AC Milan, yang ditukangi Stefano Pioli, yang menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Sementara itu, Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan masih tercecer di posisi ketiga klasemen sementara. Tim besutan Andrea Pirlo tersebut “baru” mengoleksi nilai 52 atau berjarak 10 angka dari Inter di pucuk klasemen.

Pada matchday kali ini, Inter akan berhadapan dengan Torino yang tengah berkutat di zona merah degradasi. Tentu saja, dengan merujuk pada kesenjangan posisi kedua tim tersebut di klasemen sementara, Inter layak dijagokan bakal memetik poin penuh.

Meski demikian, satu hal yang mesti diwaspadai oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawan adalah semangat luar biasa dari sebuah tim yang tengah berjuang untuk menghindari degradasi ke Serie B.

Sementara itu, AC Milan akan menjalani big match kontra Napoli di San Siro. Napoli saat ini menghuni setrip keenam klasemen dengan nilai 47 dan sedang berupaya mengejar posisi setidaknya finis di zona tiket Liga Champions Eropa.

Di laga lainnya, Si Nyonya Tua Juventus akan bertandang ke markas Cagliari. Tuan rumah tengah tertatih-tatih di papan bawah. Jadi, mestinya Juventus layak menorehkan kemenangan ketiga beruntun di pentas Serie A setelah sebelumnya menaklukkan Spezia dan Lazio.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-27 (dalam WIB):

Jumat, 12 Maret:

21:00   Lazio vs Crotone

Sabtu, 13 Maret:

02:45   Atalanta vs Spezia

21:00   Sassuolo vs Hellas Verona

Minggu, 14 Maret:

00:00   Benevento vs Fiorentina

02:45   Genoa vs Udinese

18:30   Bologna vs Sampdoria

21:00   Torino vs Inter Milan

21:00   Parma vs AS Roma

Senin, 15 Maret:

00:00   Cagliari vs Juventus

02:45   AC Milan vs Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LegaSerieA.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper