Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Libas Verona, Milan Pangkas Poin dari Inter

Milan kembali ke jalur kemenangan di ajang Serie A Italia untuk memangkas jarak nilai dengan rival sekota Inter Milan yang tengah memimpin klasemen sementara menjadi 3 poin. Namun, Inter Milan berpotensi membuat jarak kembali 6 poin jika mampu memetik kemenangan Atalanta Bergamo dalam pertandingan penutup pekan ke-26.
AC Milan/Twitter@AC Milan
AC Milan/Twitter@AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Hellas Verona dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A Italia.

Dalam gelaran di Stadion Marc Antonio Bentegodi, dua gol Milan dilesakkan Rade Krunic pada menit ke-27 dan Diogo Dalot ketika babak kedua baru memasuki menit ke-5.

Milan tampil tanpa ujung tombak asal Swedia Zlatan Ibrahimovic karena masih berkutat dengan cedera yang didapatkannya ketika timnya menaklukkan AS Roma 2–1 pada awal bulan ini di matchday ke-24.

Dengan kemenangan ini, Milan kembali ke jalur kemenangan setelah dalam pertandingan matchday ke-25 dipaksa imbang Udinese dengan skor 1–1 di San Siro.

Tambahan 3 poin mengamankan Milan di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi nilai 56, berjarak 3 poin saja dari rival sekota Inter Milan di posisi teratas dan 4 poin meninggalkan juara bertahan Juventus di slot ketiga.

Namun, Inter Milan berpotensi membuat jarak kembali 6 poin jika mampu memetik kemenangan Atalanta Bergamo dalam pertandingan penutup pekan ke-26 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa 99/3/2021) mulai pk. 02.45 WIB.

Sementara itu, bagi Hellas Verona, kekalahan ini menahan mereka di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 38. Kekalahan ini jjuga membuat Verona gagal meneruskan catatan tak terkalahkannya hanya di lima pertandingan termasuk seri 1–1 versus Juventus.

Haskil pekan ke-26 hingga Senin (8/3/2021) dini hari WIB: Spezia 1 vs Benevento 1; Udinese 2 vs Sassuolo 0; Juventus 3 vs Lazio 1; Roma 1 vs Genoa 0; Hellas Verona 0 vs Milan 2; 21: Fiorentina 3 vs Parma 3; Crotone 4 vs Torino 2; Sampdoria 2 vs Cagliari 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper