Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Uji Coba Timnas U-22 vs PS Tira Persikabo Urung Digelar

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-22 dan PS Tira Persikabo urung dilaksanakan meski pemain kedua tim telah tiba di Stadion Madya Jakarta. Hal itu disebabkan keterlambatan pengurusan izin keramaian.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Maret 2021  |  21:09 WIB
Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia. - PSSI.org
Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia. - PSSI.org

Bisnis.com, JAKARTA – Uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan PS Tira Persikabo yang direncanakan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu (3/3/2021) mulai pukul 20.00 WIB batal digelar karena tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

"Kegiatan ini belum ada izinnya sehingga kami melarang untuk dilaksanakan," kata Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Menurut Singgih, izin keramaian belum terbit karena panitia penyelenggara terlambat membuat pengajuan. Panitia baru memasukkan surat terkait laga itu pada hari pertandingan. "Panitia sudah bersurat tetapi baru hari ini. Terlalu mepet," kata Singgih.

Sejatinya pemain Timnas U-22 dan Tira Persikabo sudah tiba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, sekitar 1 jam sebelum laga.

Namun, mereka harus kembali ke penginapan karena polisi meminta agar pertandingan tidak dilaksanakan karena belum ada izin keramaian.

Sampai berita ini diturunkan, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) belum memberikan keterangan resmi mengenai situasi tersebut.

Timnas U-22, yang tengah menjalani pemusatan latihan persiapan Sea Games 2021, dijadwalkan mengikuti dua pertandingan uji coba pada Maret 2021.

Selain menghadapi Tira Persikabo, anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong akan melawan Bali United pada Jumat (5/3/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-23 Tira Persikabo Sea Games 2021

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top