Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris : ManCity vs West Ham, Chelsea vs MU

Liga Primer Inggris berlanjut pada akhir pekan ini. Pemimpin klasemen sementara Manchester City menjamu West Ham United, sedangkan peringkat kedua Manchester United berangkat ke London untuk meladeni Chelsea.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters/Paul Childs
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-26 mulai Sabtu (27/2/2021) malam WIB dengan Manchester City masih memimpin klasemen sementara.

Tim besutan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola itu sekarang mengoleksi nilai 59, jauh berselisih 10 angka dari rival sekota Manchester United yang menempati peringkat kedua klasemen sementara.

ManCity telah melalui 13 pertandingan terakhir Liga Primer dengan kemenangan secara berturut-turut. Terakhir, Raheem Sterling dan kawan-kawan dalam laga tandang menggasak juara bertahan Liverpool dengan skor telak 4–1.

Pekan ini, City berpotensi meneruskan kemenangan beruntun menjadi 14 laga saat menjamu tamu dari London, West Ham United. Meski demikian, City tak boleh lengah sebab West Ham sedang menghuni slot keempat klasemen dan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, tiga menang dan satu seri.

Sementara itu, Manchester United bertandang ke London menghadapi tuan rumah Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi segenap skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, karena Chelsea sedang tampil luar biasa. The Blues tidak tersentuh kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di ajang Liga Primer dengan empat kemenangan dan dua imbang.

Kehebatan itu masih ditambah lagi dengan menaklukkan Atletico Madrid, yang tengah memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa pada pertengahan pekan ini.

Dalam pertanduingan lainnya, juara bertahan Liverpool akan menghadapi juru kunci Sheffield United. Melihat kualitas lawan yang sedang terbenam di dasar klasemen, mestinya tim asuhan Jurgen Klopp bisa kembali ke jalur kemenangan setelah melewati empat pertandingan di liga dengan menelan kekalahan.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-26 (dalam WIB)

Sabtu, 27 Februari:

19:30   Manchester City vs West Ham United

22:00   West Bromwich Albion vs Brighton & Hove Albion

Minggu, 28 Februari:

00:30   Leeds United vs Aston Villa

03:00   Newcastle United vs Wolverhampton Wanderers

19:00   Crystal Palace vs Fulham

19:00   Leicester City vs Arsenal

21:00   Tottenham Hotspur vs Burnley

23:30   Chelsea vs Manchester United

Senin, 1 Maret:

02:15   Sheffield United vs Liverpool

Selasa, 2 Maret:

03:00   Everton vs Southampton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper