Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ManCity Ingin Gaet Dua Pemain Dortmund, Lingard Pindah ke West Ham?

Kiprah Jesse Lingard di West Ham mulai mengundang perhatian klub peminat. Daily Express melaporkan Leicester City tertarik pada pemain pinjaman dari Manchester United ini.
Jesse Lingard/Reuters
Jesse Lingard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berita terkini bursa transfer pada Kamis (25/2/2021), menampilkan kabar soal Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Leicester City.

Inilah ringkasannya:

• Manchester City dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk sekaligus merekrut dua pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland dan Giovanni Reyna. Menurut 90min, klub Liga Inggris itu menganggap keduanya sebagai pemain potensial untuk menguatkan klub dalam jangka panjang. Haaland, 20 tahun, telah mencetak 17 gol dan memberikan tiga assist dalam 17 pertandingan Bundesliga musim ini. Reyna, pemain Amerika berusia 18 tahun, memiliki tiga gol dan empat assist dalam 21 pertandingan liga.

• Klub lain yang juga dikaitkan dengan kepindahan Erling Haaland adalah Chelsea. Menurut Metro, The Blues menganggap Haaland sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Tammy Abraham. Kontrak Abraham, yang telah mencetak 12 gol musim ini, akan habis pada 2023 dan ia belum mau membahas kesepakatan baru.

• Manchester United terus diisukan akan merekrut pemain dengan posisi bek tengah. Klub itu sempat dikaitkan dengan pemain Sevilla, Jules Kounde. Tetapi Daily Mail melaporkan, MU tak mau memenuhi klausul rilis Kounde senilai 68 juta pound yang masih terlalu tinggi untuk pemain berusia 22 tahun itu. Kounde musim ini tampil 31 kali di semua kompetisi dan menyumbang 3 gol.

• Ketika Liverpool tengah menjalani musim yang sulit, masa depan pelatih klub itu, Jurgen Klopp, menjadi bahan pembicaraan. Media Jerman Bild melaporkan Klopp berpeluang mengambilalih posisi pelatih Jerman setelah Piala Dunia 2022 meski memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2024.

• Kiprah Jesse Lingard di West Ham mulai mengundang perhatian klub peminat. Daily Express melaporkan Leicester City tertarik pada pemain pinjaman dari Manchester United ini. Mereka siap menantang West Ham jika ingin mempermanenkan Lingard menjelang musim depan.

• Sepak terjang menawan Raphina bersama Leeds United juga membuatnya jadi incaran banyak klub di bursa transfer. Liverpool dan Manchester United dilaporkan bersaing untuk mendapatkan pemain sayap ini. MU sedikit di atas angin karena faktor Bruno Fernandes, yang bermain dengan Raphinha di Sporting. Mereka berharap Fernandes dapat membantu memikat mantan rekan setimnya ke Old Trafford. Sedangkan Liverpool berpotensi terhambat dana. Mereka disebut tidak memiliki anggaran untuk untuk meluluhkan Leeds United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper