Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Informasi Bursa Transfer Pemain, Dari Aguero Sampai Mbappe

Informasi bursa transfer pemain menampilkan kabar dari pemain bintang dan klub-klub besar seperti soal Sergio Aguero, Kylian Mbappe, Alvaro Morata.
Striker Manchester City, Sergio Aguero/Goal
Striker Manchester City, Sergio Aguero/Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Informasi bursa transfer pemain menampilkan kabar dari pemain bintang dan klub-klub besar seperti soal Sergio Aguero, Kylian Mbappe, Alvaro Morata, Alexander Isak, dan Hector Bellerin.

Berikut bursa transfer pemain pada Selasa (23/2/2021):

• Sergio Aguero, 32 tahun, diincar oleh empat raksasa Eropa, yakni Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan. Demikian menurut laporan Mirror. Penyerang asal Argentina itu akan habis kontraknya dengan Manchester City pada akhir musim dan masa depannya serba tidak pasti. Penyerang hanya memainkan sembilan pertandingan musim ini, tetapi berkat ketajamannya di masa lalu, dia masih diminati banyak klub besar. Ia, yang berada di City sejak 2011, merupakan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dan musim ini telah berjuang dengan cedera dan virus corona.

• Kylian Mbappe siap menandatangani kontrak baru baru di PSG. Tapi, menurut Foot Mercato, ia menginginkan setidaknya dua syarat terpenuhi. Pertama, gajinya ingin milik Neymar yakni 3 juta euro per bulan. Ia juga menginginkan klausul khusus yang memungkinkannya meninggalkan klub Liga Prancis itu bila ada klub tertentu yang meminatinya.

• Juventus ingin mempertahankan Alvaro Morata. Goal melaporkan tim Serie A itu ingin memperpanjang pinjaman pemain depan itu untuk satu musim lagi dan siap membayar Atletico Madrid 10 juta euro untuk mewujudkan hasratnya itu. Pemain asal Spanyol mencetak 13 gol dalam 28 laga untuk Juve musim ini.

• Barcelona dikabarkan akan merekrut penyerang menjelang musim depan. ESPN melaporkan raksasa La Liga itu telah memantau striker Real Sociedad, Alexander Isak. Musim ini, Isak, pemain Swedia berusia 21 tahun, sudah menyumbang 12 gol dalam 20 pertandingan La Liga Spanyol.

• Hector Bellerin berpeluang meninggalkan Arsenal pada bursa transfer mendatang. CBS Sports melaporkan bahwa bek sayap itu ingin menguji dirinya jauh dari klub Liga Premier. Paris Saint-Germain disebutkan siap untuk menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain Spanyol berusia 25 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper