Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Kehilangan Cuadrado, Juventus vs Porto Tanpa Dybala & Bonucci

Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci menyusul Paulo Dybala tak dapat memperkuat Juventus ketika mereka meladeni tuan rumah Porto di Portugal dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  01:11 WIB
Bek Juventus Leonardo Bonucci/Reuters - Stefano Rellandini
Bek Juventus Leonardo Bonucci/Reuters - Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus dipastikan tak diperkuat penyerang Paulo Dybala dan bek tengah Leonardo Bonucci saat menghadapi Porto pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa, kata pelatih Andrea Pirlo.

Pirlo juga menyampaikan melalui konferensi pers daring bahwa gelandang Wales Aaron Ramsey akan kembali ke skuad Si Nyonya Tua untuk pertandingan Rabu (17/2) di yang digelar di Portugal.

"Ramsey dapat dibawa. Dybala tidak siap dan Bonucci absen," kata Pirlo sebagaimana dikutip AFP dan dilansir Antara pada Selasa (17/2/2021).

Juventus sebelumnya telah mengumumkan bahwa pemain sayap Kolombia Juan Gullermo Cuadrado akan absen pada pertandingan tersebut karena mengalami cedera hamstring.

Pemain Argentina Dybala, yang absen sejak pertengahan Januari karena masalah lutut, telah kembali menjalankan latihan, tetapi tidak siap untuk bermain.

"Kami sedikit rindu dengan gol-gol Dybala. Kami berharap dia dapat meneruskan pemulihan dan dia akan kembali seperti rekrutan baru.

Sementara itu, menurut Pirlo, Bonucci merasa sedikit kurang bugar pada pekan lalu, dan sang pemain sekarang memiliki masalah kecil lainnya dan tidak dapat diturunkan.

Meski tidak dapat bermain, Dybala dan Bonucci tetap ikut skuad terbang ke Portugal, "karena mereka semua ingin dekat sebagai satu kesatuan tim," tutur Pirlo.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus porto

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top