Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga Inggris : ManCity Berpeluang Tinggalkan MU 10 Poin

Manchester City berpeluang meninggalkan peringkat kedua Manchester United di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Itu terealisasi jika Ilkay Gundogan dan kawan-kawan mampu menaklukkan tuan rumah Everton.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  20:51 WIB
Gelandang Ilkay Gundogan, top skor sementara Manchester City di Liga Primer Inggris. - Twitter@ManCity
Gelandang Ilkay Gundogan, top skor sementara Manchester City di Liga Primer Inggris. - Twitter@ManCity

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris pada Kamis (17/2/2021) dini hari akan menggelar dua pertandingan tunda yang melibatkan pemimpin klasemen sementara Manchester City.

ManCity asuhan pelatih Pep Guardiola saat ini mendulang nilai 53, berselisih 7 poin dari rival sekota Manchester United yang menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Manchester City dijadwalkan menjalani pertandingan tunda pekan ke-16 melawan tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park di Liverpool dengan pertandingan akan dimulai pada pk. 03.15 WIB.

Saat ini Everton mengisi setrip ketujuh dengan nilai 37 dengan tren sedang tidak bagus lantaran menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan liga terakhir.

Dengan melihat kondisi tuan rumah yang tengah tertatih-tatih, ManCity sangat mungkin untuk mencatatkan kemenangan ke-12 berturut-turut di Liga Primer. City terakhir kehilangan poin pada 15 Desember 2020 ketika dipaksa imbang 1–1 oleh tamunya Brighton & Hove Albion.

Apabila mampu memetik poin penuh di Liverpool, posisi ManCity semakin mantap di posisi teratas klasemen sementara dengan 10 poin meninggalkan United.

Sementara itu, Burnley akan menjamu tamu dari London, Fulham, di Stadion Turf Moor mulai pk. 01.00 WIB. Pertandingan tunda pekan ke-17 ini akan menjadi bagian dari upaya kedua tim untuk menghindari degradasi ke Championship (divisi 2).

Saat ini Burnley menghuni setrip ke-16 dengan koleksi nilai 26, sedangkan Fulham di slot ke-18 atau setrip teratas di zona merah degradasi dengan nilai 18.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City

Sumber : PremierLeague.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top