Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manchester United Sodorkan Perpanjangan Kontrak untuk Greenwood

Klub Liga Primer Inggris Manchester United memperpanjang kontrak Mason Greenwood hingga pertengahan 2025 dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  00:59 WIB
Pemain Manchester United Mason Greenwood - Twitter
Pemain Manchester United Mason Greenwood - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Mason Greenwood memperpanjang kontraknya dengan Manchester United hingga Juni 2025, dengan opsi setahun berikutnya.

Pemain berusia 19 tahun, yang melakukan debut seniornya untuk Inggris September lalu, sudah terikat kontrak hingga Juni 2023. Greenwood adalah produk akademi muda United dan telah bergabung dengan klub tersebut sejak usia 7 tahun.

Dia telah mencetak empat gol dalam 18 pertandingan dimulai musim ini, memberinya total 21 gol dalam 82 pertandingan untuk Setan Merah.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer memberikan Greenwood debut tim utama pada Maret 2019 dalam usia 17 tahun 156 hari.

Pemuda kelahiran Bradford itu mengoleksi 17 gol di semua kompetisi selama musim 2019–2020, dan gol terbarunya datang dalam kemenangan Piala FA (Football Association) atas Liverpool bulan lalu.

Greenwood melakukan debut internasionalnya bersama dengan gelandang Manchester City Phil Foden saat Inggris menang 1–0 atas Islandia di Nations League September lalu, tetapi keduanya kemudian harus meninggalkan skuad setelah melanggar pedoman karantina virus corona.

United saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 46, berselisih 7 poin dari Manchester City di posisi teratas.

Harry Maguire dan kawan-kawan akan meneruskan perjuangan di ajang Liga Primer dengan menjamu tim papan bawah Newcastle United di Stadion Old Trafford pada Senin (22/2/2021) mulai pk. 22.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united timnas inggris

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top