Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bryan Reynolds Anggap Dirinya Perpaduan Hakimi dan Cuadrado

Sempat diburu oleh Juventus, full-back berpaspor Amerika Serikat (AS) tersebut pada akhirnya meningggalkan FC Dallas untuk berseragam Giallorossi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Februari 2021  |  18:49 WIB
Pemain AS Roma, Bryan Reynolds - Youtube
Pemain AS Roma, Bryan Reynolds - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru AS Roma Bryan Reynolds membandingkan dirinya dengan bintang Serie A, Achraf Hakimi dan Juan Cuadrado ketika melakukan konfrensi pers perdananya bersama klub ibu kota Italia itu.

Sempat diburu oleh Juventus, full-back berpaspor Amerika Serikat (AS) tersebut pada akhirnya meningggalkan FC Dallas untuk berseragam Giallorossi.

Pemain berusia 19 tersebut memperlihatkan kepercayaan diri yang tinggi saat diperkenalkan secara resmi oleh AS Roma.

"Menyerang adalah salah satu kekuatan saya. Saya cepat, kuat dan bisa melakukan umpan silang dengan baik. Saya melihat diri sendiri pada Hakimi dan Cuadrado," ujarnya yang dikutip Goal pada Rabu.

Reynolds diperkenalkan Roma pada awal pekan ini dan dipastikan akan menggunakan nomor punggung 19 untuk Giallorossi. Ia adalah pemain AS kedua di Serie A setelah gelandang Juventus Weston McKennie.

"McKennie adalah salah satu gelandang terbaik yang beredar saat ini. Ia juga jadi bukti bila sistem sepak bola di Amerika berjalan dengan baik," tutur Reynolds memuji rekan senegaranya.

"Sekarang makin banyak pesepak bola Amerika yang bermain di Eropa. Anak kecil mulai punya idola untuk diikuti dan dijadikan inspirasi."

Reynolds lalu mengungkap alasan bergabung Roma karena meyakini punya kesempatan yang lebih baik untuk bermain di skuat utama dan meningkatkan kemampuan.

"Pelatih Roma Paulo Fonseca mengatakan mereka adalah pilihan terbaik untuk berkembang. Saya bahagia dan yakin telah mengambil keputusan terbaik. Roma adalah tempat yang tepat untuk berkembang," lanjutnya.

"Dasar dari pilihan saya adalah proyek teknikal dengan kemungkinan cepat menyatu dengan tim utama. Saya bisa dekat dengan pemain-pemain hebat dan berproses dengan cepat."

"Harapan saya adalah bisa mencicipi sejumlah pertandingan hingga akhir musim nanti."

Reynolds bergabung ke Roma sebagai pemain pinjaman dengan kontrak yang disebut Goal mencapai 800.000 euro (sekitar Rp13,4 miliar) per musim dan akan bergabung secara permanen pada musim panas mendatang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top